Sukses

Nikita Mirzani Tuding Farhat Abbas Hanya Cari Sensasi

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas mengancam akan melaporkan Nikita Mirzani ke polisi. Hal itu dilakukan Farhat Abbas karena tak terima dengan ucapan Nikita Mirzani yang dianggap merendahkannya.

Menurut Nikita Mirzani, ancaman Farhat Abbas juga tak berdasar. Bintang film Comic 8 itu menganggap Farhat Abbas hanya mencari sensasi dengan ancamannya.

"Cari sensasi banget. Tapi tidak apa ya kan. Semua orang berhak melaporkan siapa saja tapi ya itu yang dilaporkan atas dasar apa, bagaimana, kenapa?," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

2 dari 3 halaman

Banyak yang Lebih Penting

Bagi Nikita Mirzani, ia takkan mempermasalahan ancaman laporan Farhat Abbas. Janda dua anak itu menilai masih banyak hal yang lebih penting ketimbang menghadapi seorang Farhat Abbas.

"Masih banyak hal positif yang bisa dilakuin ketimbang hal ini (tanggapi Farhat Abbas)," kata Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

Singgung Farhat Abbas

Dalam acara talkshow salah satu stasiun televisi beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat menyinggung perihal masalah Farhat Abbas dengan Vicky Prasetyo. Nikita Mirzani mengatakan bahwa jika dirinya dituding sebagai penipu seperti dialami Vicky Prasetyo, maka ia akan lakukan ini yang bernada meledek.

"Aduh Farhat apa sih mau lu? Coba dia bilang penipu depan muka gue, jangankan digituin sama gue, gue masukin sepatu gue nih yang murah," ledek Nikita Mirzani sambil tertawa.

"Eh enggak boleh gitu. Dia pengacara loh gitu juga, tapi tumben ya dia enggak pakai sepatu duri-duri, jangan-jangan sudah dijual-jualin. Habis ini gue yang dilaporin, capek deh," ceplosnya.