Sukses

Nikita Mirzani Minta Farhat Abbas Jangan Baper

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani terancam akan dipolisikan Farhat Abbas terkait dugaan pencemaran nama baik. Farhat Abbas merasa tersinggung dengan ucapan Nikita Mirzani dalam sebuah acara talkshow dan berniat melaporkan janda dua anak itu ke polisi. 

Ketika ditanya mengenai ancaman Farhat Abbas tersebut, Nikita Mirzani pun memberikan jawabannya. 

"Oh tidak masalah. Nama baik yang mana yang dicemarkan? Itu yang jadi pertanyaan," ujar Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

 

 

2 dari 4 halaman

Jangan Baper

Malahan Nikita Mirzani menyebut Farhat Abbas terlalu sensitif sebagai lelaki. Seharusnya mantan suami Nia Daniati itu, kata Nikita, dapat memahami bahwa ia diundang dalam acara gosip yang bakal menjadi perbincangan. Oleh karena itu, Nikita Mirzani berharap Farhat Abbas bisa menerima konsekuensi tersebut.

"Jadi harus siap diomongin, mau itu baik atau tidak baik. Kalau enggak baik ya diklarifikasi, kalau baik ya syukur berarti beritanya positif," kata Nikita Mirzani.

"Jadi harap dimaklumi saja enggak usah baper (terbawa perasaan), enggak usah sakit hati," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Takkan Meladeni

Terkait ancaman Farhat Abbas, Nikita Mirzani tak mau ambil pusing. Ia takkan meladeni apa yang dilakukan pengacara 41 tahun tersebut.

"Semua orang berhak melaporkan siapa saja, tapi ya itu yang dilaporkan atas dasar apa, bagaimana, kenapa," kata ucap pemain film Comic 8 tersebut.

4 dari 4 halaman

Akar Masalah

Seperti diketahui, dalam acara talkshow salah satu stasiun televisi, beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat menyinggung perihal masalah Farhat Abbas dengan Vicky Prasetyo. Nikita Mirzani mengatakan bahwa jika dirinya dituding sebagai penipu seperti dialami Vicky Prasetyo, maka ia akan melakukan ini.

"Aduh Farhat apa sih mau lu? Coba dia bilang penipu depan muka gue, jangankan digituin sama gue, gue masukin sepatu gue nih yang murah," ledek Nikita Mirzani sambil tertawa.

"Eh enggak boleh gitu. Dia pengacara loh gitu juga, tapi tumben ya dia enggak pakai sepatu duri-duri, jangan-jangan sudah dijual-jualin. Habis ini gue yang dilaporin, capek deh," ceplosnya.