Sukses

Sederhananya Resepsi Pernikahan Keenan Pearce

Liputan6.com, Jakarta - Tak butuh menghabiskan waktu lama untuk berpacaran, Keenan Pearce akhirnya resmi menikahi kekasih hatinya, Gianni Fajri, pada Minggu (14/1/2018). Pernikahan mereka dilangsungkan di Masjid Al Irsyad, Kota Baru Parahyangan, Bandung.

Mengusung konsep pesta kebun, usai akad, Keenan Pearce dan Gianni Fajri mengadakan acara BBQ Party  bersama keluarga dan sahabat dekat. Tak bermewah-mewahan, pesta kebun itu dibuat dengan sederhana, tapi penuh kehangatan.

Mengintip akun Instagram sahabat mereka, Ainuno Raditya, Keenan Pearce tampak gagah dalam balutan jas berwarna merah. Sementara Gianni sangat anggun dengan gaun berwarna putih.

Keduanya berjalan bergandengan menyapa para tamu undangan. Kemeriahan begitu terasa dengan hiasan kembang api di sisi kanan dan kiri pesta kebun itu. "Congrats my babies @keenanpearce $ @ghyan," tulis Ainuno di Instagramnya.

 

2 dari 3 halaman

Perjalanan Cinta

Dalam pesta itu ditayangkan pula perjalanan cinta Keenan Pearce dan Gianni Fajri. Dalam tayangannya, kakak Pevita Pearce ini juga menguraikan kalimat yang begitu indah tentang cinta.

"Love is to dance together all the time. Getting fat together and still love each other," kata Keenan Pearce dalam potongan tayangannya yang sukses membuat tamu undangan menangis penuh haru.

3 dari 3 halaman

Menari Bersama

Di bawah cantiknya lampu hias, Keenan dan Gian kemudian menari bersama. Menghabiskan indahnya malam penuh kebahagiaan.

"Hanya ingin bilang, betapa bahagiannya aku melihat kalian. Semoga kalian hidup bahagia selamanya. Kalian berdua adalah konstelasi bintang yang luar biasa. Aku mencintai kalian," kata sahabat Keenan dan Gianni.

Loading
Artikel Selanjutnya
Menikah, Keenan Pearce Usung Konsep Garden Party
Artikel Selanjutnya
Keenan Pearce Resmi Menikah, Pevita Unggah Foto Ini