Sukses

Tara Adia Kembali dengan Bahagia Menjadi Satu

Penyanyi Tara Adia kembali menunjukan eksistensinya di Industri musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Tara Adia kembali menunjukan eksistensinya di Industri musik Tanah Air. Wanita yang piawai memainkan biola, kembali merilis single ketiganya berjudul "Bahagia Menjadi Satu".

Menurut Tara, lagu tersebut ia ciptakan sendiri lantaran bosan dengan lagu galau. Ia mau membuat orang termotivasi saat mendengarkan lagunya, dan terciptalah "Bahagia Menjadi Satu".

"Ini dari kegelisahan aku sebelumnya, kenapa harus lagu galau, kenapa nggak yang bisa memotivasi orang. Jadi aku kayak memberikan sesuatu yang baru yang positif," ujar Tara Adia ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilih Musik Indie

Tak mudah bagi putri penyanyi keroncong Indra Utami Tamsir dalam menciptakan lagu itu hingga bisa didengarkan orang banyak.

Sebab berbeda dari single-single sebelumnya, lagu "Bahagia Menjadi Satu" dikerjakan secara indie, dan tak terikat dengan label musik.

"Single sebelumnya kan indie semua, sekarang yang ceria. Ada unsur elektronya, jadi agak nekat sih. Labelnya juga indie. Yang sebelumnya kan sama label musik, sekarang ngerjain sendiri," ujar Tara Adia.

 

3 dari 3 halaman

Warna Baru

Buat Tara Adia, single terbarunya ini ia ciptakan dan ia buat tulus dalam hati. Sebagai penyanyi pendatang baru, ia tak mau mencari popularitas belaka. Sebab sebagai seniman, yang Tara Adia mau tetap berkarya dan memberikan ang terbaik.

"Tara ingin lebih berkarya. Buat tara nggak ada saingan. Insya Allah dengan kehadiran Tara bisa memberikan warna baru buat musik Indonesia," kata Tara Adia.

Tara Adia sebelumnya telah menelurkan single pertama pada 2014 lewat lagu berjudul, "Cinta Sementara". Setahun setelahnya, Tara Adia kembali membuat single baru berjudul "Yang Terdalam". Sempat vakum dua tahun, akhirnya Tara Adia menelurkan single terbaru, "Bahagia Menjadi Satu".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini