Sukses

Jelang Menikah Keenan Pearce Hapus Foto di Instagram, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Menyusul kebahagiaan Raisa, Keenan Pearce diketahui akan segera melangkah ke pelaminan bersama kekasihnya, Gianni Fajri. Kabarnya, pernikahan kakak kandung Pevita Pearce itu bakal berlangsung di hari Minggu, 14 Januari 2018 pukul 16.00 WIB.

Sayangnya, belum diketahui di mana lokasi pernikahan Keenan Pearce dan Gianni akan digelar. Menariknya, pasangan ini nampaknya tidak akan melangsungkan resepsi pernikahan.

 Keenan Pearce dan Gianni Fajri (Instagram/keenanpearce)

Sebagai gantinya, usai akad, Keenan Pearce dan Gianni akan menggelar BBQ Dinner bersama keluarga dan sahabat dekat. Seperti yang tercantum dalam undangan pernikahan mereka yang telah beredar di dunia maya.

Acara makan malam bersama ini akan dilangsungkan dengan konsep garden party. Tamu undangan yang hadir diminta mengenakan dress code floral, dan tidak memakai heels bagi para wanita.

 

1 dari 3 halaman

Kosongkan Instagram

Ketika pasangan lain membagikan foto-foto prewedding jelang menikah, tidak dengan Keenan Pearce dan Gianni Fajri. Pasangan ini memilih untuk menghapus semua isi Instagram pribadi mereka masing-masing.

Keduanya juga mengganti foto profil masing-masing dengan gambar yang sama. Yakni gambar dua lingkaran berwarna merah yang saling berdempetan.

Bedanya, warna latar foto profil Keenan Pearce adalah kuning. Sementara milik Gianni berwarna biru.

 

2 dari 3 halaman

Lika Liku Cinta Keenan Pearce

Sebelum melabuhkan hatinya untuk Gianni Fajri, Keenan Pearce lebih dulu memacari Raisa. Hubungan mereka berjalan selama empat tahun dan sempat putus nyambung.

Keenan dan Raisa sempat menjadi pasangan ideal yang membuat semua orang iri. Sayangnya hubungan mereka kandas di tahun 2016 lalu.

Akhir 2016, pelantun "Kali Kedua" itu menemukan belahan jiwanya, Hamish Daud, dan mereka pun menikah pada September 2017 lalu.

Artikel Selanjutnya
Pamer Foto Putri Marino Berenang, Chicco Jerikho Banjir Kritik Warganet
Artikel Selanjutnya
Tak Ingin Ketinggalan, Zaskia Gotik Pamer Gengnya