Sukses

Pisah dari Ben Affleck, Jennifer Garner Gandeng Aktor Transformer

Jennifer Garner dan Ben Affleck sendiri berpisah karena Ben diketahui telah menjalin hubungan dengan seorang wanita muda.

Liputan6.com, Los Angeles - Seusai pisah dari Ben Affleck, Jennifer Garner dikabarkan kembali berkencan dengan pria pilihan baru. Aktris film Elektra itu disebut tengah berpacaran dengan Josh Duhamel, aktor film Transformers, disampaikan Ace Showbiz, Kamis (11/1/2018).

Josh Duhamel sendiri pernah menikah dengan Stacy Ferguson alias Fergie The Black Eyed Peas. Jennifer Garner dan Josh sedang sama-sama bermain dalam film Love, Simon. Keduanya digosipkan terlibat cinta lokasi dan menjalin hubungan di sela-sela syuting.

Josh Duhamel sebagai William Lennox dalam film Transformers. (slashfilm.com)

"Itulah saat terbaik untuk percakapan intim tersebut, satu hal yang kau miliki di awal hubungan sedang terjadi," kata seorang sumber kepada laman OK!. "Jauh dari rumah dan mencari pertemanan, mudah untuk melihat apa yang terjadi," lanjutnya.

Jennifer Garner dan Ben Affleck sendiri berpisah karena Ben diketahui telah menjalin hubungan dengan seorang wanita muda. Sumber tersebut mengatakan bahwa pintu Jennifer sudah tertutup untuk Ben Affleck.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghabiskan Waktu Bersama

Ditambahkan oleh sumber tersebut bahwa Josh Duhamel merupakan pria yang benar-benar baik dan selalu menghabiskan waktunya untuk Jennifer Garner secara emosional.

Namun begitu, Jennifer Garner diduga masih belum memikirkan arah dari hubungannya itu. Namun ia tetap bersemangat menantikan apa yang akan terjadi ke depannya.

3 dari 3 halaman

Di Ujung Tanduk

Rumah tangga Jennifer Garner dan Ben Affleck sendiri sudah di ujung tanduk sejak dua tahun lalu. Jennifer Garner dan Ben Affleck sendiri sempat dilaporkan berdamai pada 2016.

Keputusan itu dilakukannya demi kebaikan anak-anak mereka, Violet (9), Seraphina (6), dan Samuel (4). Sayangnya, Ben Affleck dilaporkan berselingkuh dari Jennifer Garner. Ia belakangan terlihat menggandeng wanita bernama Lindsay Shookus, produser televisi ternama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.