Sukses

Tekad Verrell Bramasta Ingin Selamanya di Samping Natasha Wilona

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengaku berpacaran, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kini makin terbuka dalam mengekspresikan rasa cinta. Ya, dua sejoli ini nampaknya tak lagi mampu menyembunyikan perasaan jatuh cinta.

Melalui akun Instagramnya, Verrell Bramasta menulis kalimat manis untuk kekasihnya itu. "Can we stay like this forever? (Bisakah kita seperti ini selamanya?)" tulis Verrell Bramasta, Jumat (12/1/2018).

Dalam fotonya, Natasha Wilona duduk berdampingan dengan Verrell Bramasta sembari menggandeng lengan tangan putra sulung Venna Melinda tersebut. Keduanya memperlihatkan senyuman bahagia.

Tentu saja potret kebersamaan mereka menjadi pust perhatian warganet. Dalam waktu satu jam saja, kolom komentar unggahan Verrell Bramasta telah dihujani 1.600 komentar dan 127 ribu penyuka.

 

1 dari 3 halaman

Antusiasme

"Makna yg tergambar dari foto ini kog lebih ke 'Dibalik pria sukses, terdapat wanita yg hebat dibelakangnya' ya," tulis pengguna akun @al.dzk.

"Yesssss kalian bisa kok asal kalian saling percaya dan saling menyayangi selamanya dengan tulus , dan satu lagi kalian harus saling setia," kata @hana.malinda.

"InsyaAllah bisa verrel asal u usaha dan berdoa ..semoga Allah memberikan petunjuk.. Amin," tambah pengguna akun @ranielok4.

2 dari 3 halaman

Pengakuan

Kepada wartawan, Natasha Wilona mengaku menjalin cinta dengan Verrell Bramasta. Hal itu diungkap langsung oleh Wilona saat ditemui usai konferensi pers film Nini Thowok di The Hook, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Saat ditanya apakah dirinya dan Verrell Bramasta telah berpacaran, Natasha Wilona pun memberi jawaban pasti. "Ya, gitu deh (pacaran)," ujar Natasha Wilona malu-malu.

Artikel Selanjutnya
Saat Busana Seksi Natasha Wilona Jadi Sorotan
Artikel Selanjutnya
Gendong Natasha Wilona di Pundak, Verrell Bramasta Dihujat