Sukses

Uya Kuya Tegaskan Vicky Prasetyo dan Farhat Abbas Tak Adu Jotos

Liputan6.com, Jakarta - Farhat Abbas melaporkan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pengeroyokan. Kejadian tersebut terjadi usai keduanya hadir sebagai bintang tamu dalam sebuah acara talk show di sebuah stasiun televisi swasta.

Uya Kuya yang memandu acara tersebut akhirnya memberikan komentarnya. Menurutnya, tidak ada pemukulan antara Farhat Abbas dan Vicky Prasetyo seperti yang diberitakan selama ini.

"Ya ribut-ribut biasa saja, tapi enggak ada pemukulan, enggak ada apa-apa cuma ribut namanya cowok ketemu cowok saja. Kalau sepenglihatan gue, di situ enggak ada yang kena pukul ya," kata Uya Kuya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

 

 

 

2 dari 3 halaman

Tersinggung

Soal kronologi pastinya, Uya Kuya tidak bisa menjelaskan secara rinci. Menurutnya, hal tersebut terjadi karena Vicky merasa tersinggung atas perkataan Farhat yang menyebut keluarga Vicky Prasetyo penipu.

"Enggak tahu, cuma masalah tersinggung doang sebenarnya. Vicky sama Mas Farhat saja yang bisa ditanya langsung," kata Uya Kuya lagi.

 

3 dari 3 halaman

Bukan Karena Acara

Sementara itu, pria berusia 42 tahun ini juga membela diri saat banyak yang menganggap masalah tersebut adalah karena acara yang dipandunya.

"Enggak, kalau acara gua kan klarifikasi kan, tergantung masing-masing, oknum-oknum aja. Kalau ada yang tersinggung itu kan di luar itu. Tapi kan yang datang ke sini (acara) sudah tahu mau dibahas apa intinya," terang Uya Kuya.