Sukses

Pengeroyokan yang Dilakukan Vicky Prasetyo Versi Farhat Abbas

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara Farhat Abbas melaporkan Vicky Prasetyo beserta keluarga ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018), atas tindakan pengeroyokan dan kekerasan.

Perlakuan tidak mengenakkan didapatkan Farhat Abbas, saat dirinya diundang menjadi bintang tamu reality show di salah satu stasiun televisi, bersama Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Di acara tersebut, mantan suami Nia Daniati itu membeberkan beberapa kejahatan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo, ibunya Emma Fauziah, dan juga ayah tirinya, Choky.

"Saya diundang secara resmi, kemudian topiknya adalah bagaimana menyampaikan bukti-bukti penipuan ya, perbuatan pidana yang dilakukan oleh Vicky saya sampaikan secara terbuka," ujar Farhat saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018).

 

 

2 dari 3 halaman

Vicky Prasetyo Naik Pitam

Ternyata ucapan Farhat Abbas membuat Vicky Prasetyo naik pitam. Vicky Prasetyo yang ditemani ibunya dan juga ayah tirinya, langsung menyerang Farhat. Tak hanya mereka, Angel Lelga dikatakan Farhat Abbas juga ikut melakukan pengeroyokan. Oleh karenanya, mantan istri siri Rhoma Irama itu juga dilaporkan ke polisi.

"Tapi Vicky dan keluarganya sangat ketakutan. Sehingga mereka menyerang saya," ujar Farhat Abbas.

Selain itu, Farhat juga dicaci maki dengan kata-kata kasar oleh orang-orang yang dilaporkannya.  

3 dari 3 halaman

Psikologi Terganggu

"Angel Lelga berteriak an****, kemudian Vicky semua keluarganya berteriak disaksikan oleh ibu Vivie yang kebetulan satu panggung," kata Farhat.

Atas kejadian tersebut, Farhat Abbas mengaku mengalami luka di bagian tubuhnya lantaran ada kontak fisik. Selain itu, psikologinya juga ikutan terganggu, akibat pengeroyokan yang dilakukan Vicky Prasetyo tersebut.

"Saya luka fisik dan psikis dan badan kena akibat penyerangan yang sangat bertubi-tubi dari keluarga mereka, mulai adiknya, ibunya. Tangan saya sempat luka ya akibat penyerangan keluarga mereka," kata Farhat mengakhiri.

BERANI BERUBAH: Takjil Drive Thru Masjid Al Azhar