Sukses

Ini Tudingan Angel Lelga terhadap Istri Siri Vicky Prasetyo

Liputan6.com, Jakarta - Angel Lelga tak terima sang calon suami, Vicky Prasetyo, dituding telah menikah siri dengan perempuan lain. Apalagi, perempuan yang diketahui bernama Vivie itu tidak pernah menyodorkan bukti atas pernyataannya.  

Mantan istri Rhoma Irama itu lantas menganggap Vivie hanya mencari sensasi. Tudingan penelantaran anak yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo pun dianggap hanya cara lain Vivie dalam mendapatkan popularitas.  

"Pertama si Mbak ini (Vivie) meminta untuk dinikahkan, memaksa Vicky untuk menikahi dia. Setelah Vicky tidak mau, dia pakai jurus (penelantaran) anak," ujar Angel Lelga saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018). 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Vicky Prasetyo Si Petualang Cinta

Angel Lelga tak memungkiri bahwa masa lalu Vicky Prasetyo memang dipenuhi wanita-wanita cantik. Tuduhan semacam menikahi hingga menghamili perempuan adalah hal wajar.

"Vicky ini kan dulu petualang (cinta), bukan rahasia umum. Mungkin dia pacaran sana-sini, sana-sini. Karena dia sendiri pun tidak sadar. Artinya mungkin juga, 'iya, saya pernah melakukan itu, tapi apa iya ini anak saya atau bukan'," lanjut Angel Lelga. 

 

 

3 dari 3 halaman

Tudingan Angel Lelga untuk Vivie

Seakan tak mau kalah, Angel Lelga lantas menyerang Vivie dengan kata-kata sindiran. Menurut sosialita berhijab itu, perempuan terhormat tak akan asal menuntut pria agar segera menikahinya. 

"Kalau kita perempuan terhormat, kita tahu, oh, pacar kita siapa, oh, kita tahu suami kita siapa. Begitu kita hamil, kita tahu ini yang harus bertanggung jawab. Tapi kalau kita enggak tahu siapa yang melakukannya, tiba-tiba dia serang orang tanpa membawa bukti?" ucap Angel Lelga sambil tersenyum penuh arti.