Sukses

Identitas Istri Kang Gary Akhirnya Terkuak

Liputan6.com, Seoul - April tahun lalu, Kang Gary sempat membuat publik terperanjat. Tak hanya memilih hengkang dari variety show populer Running Man, ia juga mengumumkan pernikahan secara tiba-tiba.

Saat itu, tak ada penjelasan siapa wanita yang dinikahi oleh Kang Gary. Selama setengah tahun lebih menjadi misteri, akhirnya hal ini terkuak lewat laporan eksklusif dari media E Daily, pada Selasa (9/1/2018).

Dilansir dari Allkpop, istri Kang Gary ternyata adalah karyawan di perusahaannya, Leessang Company. Ini adalah perusahaan yang dimiliki bersama dengan rekannya di grup hip hop Leessang, Gil.

 

1 dari 3 halaman

Lebih Muda 10 Tahun

Istri Kang Gary disebut memiliki nama keluarga 'Kim' dan lahir di tahun 1988. Dengan kata lain, sang istri berumur sepuluh tahun lebih muda dari pelantun "Bicycle" tersebut.

Wanita ini telah bekerja selama lima tahun di perusahaan tersebut. Namun hubungan pasangan ini sangat dirahasiakan, bahkan karyawan lain disebut tak ada yang menyadari hubungan Kang Gary dan istrinya.

 

2 dari 3 halaman

Gary Junior

Sementara itu, kehidupan pernikahan Kang Gary dan sang istri makin lengkap dengan kehadiran anak pertama mereka. Pada November lalu, Kang Gary mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kaki bayi.

Kala itu ia membubuhkan keterangan foto dengan tulisan, "Gary Junior."

Artikel Selanjutnya
Penyanyi Noh Ji Hoon Umumkan Pernikahan dan Kehamilan Kekasih
Artikel Selanjutnya
Ini 4 Drama Jung In Sun yang Jarang Diketahui