Sukses

Ada Reuni Harry Potter di Golden Globes 2018

Liputan6.com, Los Angeles - Emma Watson dan Robert Pattinson maju bersama ke depan panggung Golden Globes 2018 untuk mengumumkan pemenang kategori Best Miniseries or Television Film. Bagi sebagian penggemar, tentunya momen tersebut bisa dihitung sebagai salah satu reuni Harry Potter.

Ya, kalau diingat kembali, jauh sebelum Golden Globe 2018 ini, Emma Watson dan Robert Pattinson pernah menjadi siswa Hogwarts. Emma kala itu memerakan Hermione Granger, sementara Robert tampil sebagai sosok Cedric Diggory.

Emma Watson dan Robert Pattinson di Golden Globes 2018. (hollywoodlife.com)

Keduanya pun membacakan serial Big Little Lies sebagai pemenang kategori Best Miniseries or Television Film. Dalam beberapa foto yang diunggah Hollywood Life, Minggu (7/1/2018), keduanya kompak mengenakan busana hitam layaknya artis-artis lain.

Saat tampil di panggung Golden Globes 2018, Emma Watson dan Robert Pattinson pun membuat warganet gempar. Ditambah keduanya tampak santai saat akan membacakan pemenangnya.

 

 

1 dari 3 halaman

Hubungan Asmara Masing-Masing

Emma Watson dan Robert Pattinson memang belum pernah digosipkan. Di dalam film, karakter mereka tidak dibuat saling jatuh cinta. Bahkan di dunia nyata keduanya pun tak pernah berkencan.

Namun, saat ini Emma masih single dan Robert Pattinson tak lagi berpacaran dengan FKA Twigs. Sebagian penggemar di media sosial pun sempat berandai-andai keduanya saling tertarik, meskipun tampaknya tidak mungkin.

2 dari 3 halaman

Sekilas Golden Globes 2018

Masalah pelecehan seksual di industri perfilman Hollywood menjadi sorotan utama Golden Globes 2018. Hampir seluruh bintang yang hadir dalam acara ini mengenakan busana serba hitam sebagai tanda protes terhadap kekerasan seksual yang mencuat sepanjang 2017 silam.

Ajang Golden Globes 2018 sendiri digelar di Beverly Hilton, Los Angeles, Minggu (7/1/2018) malam waktu setempat.

Artikel Selanjutnya
Robert Downey Jr Tak Tahu Ending Avengers: Infinity War
Artikel Selanjutnya
Donnie Yen Ikut Main Film Mulan Versi Live Action