Sukses

Gong Hyo Jin: Jadi Artis Tak Hanya Jual Wajah Cantik

Gong Hyo Jin mengakui dirinya sebagai artis yang unik, mengungkapkan kemampuannya lewat akting.

Liputan6.com, Jakarta Gong Hyo Jin memang dikenal sebagai pemain watak dalam beberapa drama. Salah satu drama yang diperankan Gong Hyo Jin adalah Master's Sun, Producers hingga Don't Dare to Dream.

Gong Hyo Jin (Nate)

Memiliki kemampuan akting yang mumpuni, beberapa kali Gong Hyo Jin membawa pulang penghargaan bergengsi. Salah satunya, Baeksang Arts Awards. Saat memilih peran, Gong Hyo Jin pun juga tak main-main, benar-benar dipikirkan dengan matang.

"Aku ingin orang melihat aku karena akting yang aku perankan. Penonton nyaman dengan drama atau film yang dibintangi olehku karena kemampuan aktingku," sebut Gong Hyo Jin saat diwawancarai majalah fashion, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Karakter yang Biasa

"Saya sama sekali tak tertarik dengan cerita Cinderella, saat wanita bertemu dengan pengeran yang membantunya kemudian hidup bahagia," ujar Gong Hyo Jin, dilansir dari Nate.

Gong Hyo Jin biasanya akan membaca naskah yang datang. Saat tertarik dengan jalan ceritanya, Gong Hyo Jin akan menerima drama atau film tersebut.

"Saya lebih menyukai drama atau film yang memiliki banyak arti di dalamnya. Saya ingin penonton juga mendapatkan manfaat saat menonton drama yang saya perankan," Gong Hyo Jin menambahkan.

3 dari 3 halaman

Siapkan Film Baru

Gong Hyo Jin akan kembali dengan kemampuan aktingnya di film terbaru Door Lock. Saat ini, Gong Hyo Jin mulai sibuk syuting, diwartakan Naver, baru-baru ini.

Film Door Lock memiliki nuansa misteri dan thriller. Sebuah bocoran menyebutkan, film ini akan membuat penonton tegang.

Sisi lain Gong Hyo Jin disebut-sebut akan terlihat di film ini. Tak main-main, selain Door Lock, Gong Hyo Jin juga membintangi film lain yang akan diproduksi di tahun ini: Bbaengban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini