Sukses

Warganet Bingung Lihat Kim Kardashian Sering Pamer Foto Topless

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian memamerkan hasil fotonya di media sosial. Tak hanya wajah, Kim Kardashian kerap kali mengekspos setiap lekukan tubuhnya yang indah. Istri Kanye West itu seolah bangga dengan hasil kerja kerasnya hingga menghasilkan bentuk tubuh seperti gitar Spanyol.

Kim Kardashian (YouTube)

Seperti unggahannya di akun media sosial miliknya, baru-baru ini, Kim Kardashian yang topless terlihat berbaring di kasur. Hanya mengenakan celana dalam putih, lekukan tubuh Kim Kardashian terlihat jelas.

Tangan Kim Kardashian tampak penuh, berusaha menutupi payudaranya. Rambut Kim Kardashian dibiarkan tergerai, wajahnya yang tak terkena cahaya membuatnya tampak seksi.

1 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Melihat Kim Kardashian, tak hanya pujian yang datang, tapi juga cercaan. Beberapa warganet heran Kim Kardashian seolah keranjingan berfoto seksi yang kemudian diunggah di akun media sosial miliknya.

Salah satunya, akun annastanss menuliskan, "aku bingung bagaimana orang lain bisa menghargaimu atau keluargamu??"

Komentar dari turprizzle menyebutkan, "aku tidak akan menyindir Kim kardashian. Aku hanya bingung, bagaimana perasaan anak-anaknya nanti melihat sang ibu senang berfoto seperti ini."

2 dari 3 halaman

Bikin Malu Kaum Wanita?

Bukan hanya dari warganet, Kim Kardashian juga disindir oleh Piers Morgan, wartawan kawakan dunia dan pemandu acara di Inggris. Kim Kardashian dianggap sebagai produk kegagalan feminisme.

Bagi Piers Morgan, Kim Kardashian mencederai nilai-nilai penggagas femininsme yang berusaha membawa perubahan bagi kaum Hawa, seperti diwartakan Mirror.co.uk.

Feminisme yang diartikan adalah gerakan hak untuk mendapatkan keadilan bagi wanita, rupanya justru disalahartikan oleh Kim Kardashian yang sering tampil bugil. Hanya karena telah mendapatkan persamaan hak, bukan berarti Kim Kardashian seolah bisa melakukan semuanya tanpa batas.

Piers Morgan menyebutkan, "femnisme telah mati karena KIm Kardashian." Piers Morgan heran melihat kelakuan Kim Kardashian yang sering menunjukkan `aurat`. Bagi Piers Morgan, Kim Kardashian justru membuat wanita tampak lebih murah.

Artikel Selanjutnya
Skandal Kekasih Khloe Kardashian Mencuat, Ini yang Dilakukan Kylie Jenner
Artikel Selanjutnya
Terkuak, Ini Identitas Selingkuhan Pacar Khloe Kardashian