Sukses

Bintang Baru di Sodrun Merayu Tuhan Bikin Kesal Pemirsa

Liputan6.com, Jakarta Sinetron SCTV Sodrun Merayu Tuhan dalam beberapa episode terakhir, kedatangan pemain baru. Serunya, kehadiran sang pemain ini langsung sukses memancing keriuhan dari para penonton. Banyak yang dibuat kesal melihat aksi si tokoh baru. Memang, seperti apa peran yang dimainkan? Dan siapakah sang pemeran di Sodrun Merayu Tuhan?

Diceritakan, ketenangan Sodrun (Rizky Nazar) menjalani hari di kampung Kembang Pete mendadak dikejutkan dengan kedatangan Sasha. Gadis cantik ini tak lain adalah mantan pacar Aldo, nama asli Sodrun. Sasha ingin menjemput Sodrun kembali ke Jakarta. Namun, Sodrun yang sudah kadung jatuh hati pada Khadijah (Cut Syifa), menolak permintaannya.

Tak kehabisan akal, Sasha pun mengancam akan membuka aib keluarga yang disimpan Sodrun rapat-rapat pada warga Kembang Pete jika ia tetap tak mau pulang. Sasha bahkan juga sampai memarahi Khadijah yang dianggap menahan kepulangan Sodrun. Lantaran peran ini, akun media sosial Instagram sang pemain kini selalu ramai dibanjiri protes dari penggemar Sodrun Merayu Tuhan.

 

1 dari 3 halaman

Sosok Pendatang Baru

Pemeran Sasha sendiri tak lain adalah Yuriska Patricia. Ia adalah pendatang baru yang tahun lalu sudah main dalam beberapa sinetron Sinemart di SCTV. Nama dan wajahnya mungkin terasa asing bagi banyak orang. Namun jika anda adalah pemirsa setia tayangan sinetron SCTV, tentu akan langsung tahu sosoknya.

Tiga sinetron tercatat ia bintangi sepanjang 2017 lalu. Debut aktingnya dimulai lewat peran kecil di sinetron religi Ramadhan SCTV, Tuhan Beri Kami Cinta. Yuriska lalu bergabung dengan Rizky Nazar, Cut Syifa, Aliando Syarief, dan Megan Domani di Jodoh Yang Tertukar. Di sini, perannya sebagai Jihan sudah mencuri perhatian pecinta sinetron karena kebagian karakter antagonis yang sering menjahati Cut Syifa.

2 dari 3 halaman

Bersama Mega Domani

Yuriska Patricia lalu melanjutkan kiprahnya dengan ikut main di sinetron Anak Masjid yang tayang dalam parade Cerita Baru SCTV pada 9 Oktober 2017 lalu. Namun kali ini perannya bertolak belakang dengan yang sebelumnya. Yuriska tampil cantik dalam balutan hijab, bersama Megan Domani. Sodrun Merayu Tuhan jadi sinetron keempat bagi dara kelahiran 23 November 2000 tersebut.

Penasaran dengan peran jahat dan menjengkelkan yang ia mainkan di Sodrun Merayu Tuhan? Simak akting Yuriska Patricia dalam sinetron Sodrun Merayu Tuhan setiap hari pada pukul 17.00 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Cinta Kedua Episode Sabtu 21 April 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Cinta Kedua Episode Kamis 19 April 2018