Sukses

Andika Kangen Band Bicara soal Wanita yang Dinikahi Siri

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan siri sepertinya sudah akrab dengan kehidupan Andika Kangen Band. Pria asal Lampung itu tercatat sudah empat kali menikah, dan tiga di antaranya menikah siri.

 

Akibatnya, Andika Kangen Band kerap diledek warganet akibat rekam jejaknya tersebut. Kebanyakan mempertanyakan alasan ia lebih senang menikahi siri wanita ketimbang melakukan pernikahan resmi.

Ditemui di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis (4/1/2018), Andika Kangen Band angkat bicara mengenai tiga pernikahan sirinya.

"Gue kan enggak pernah memaksakan orang itu harus nikah sama gue. Sekarang cewek yang bodoh yang mau dinikahin siri, itu aja, simpel kan?" kata Andika Kangen Band.

Pelantun lagu "Yolanda" itu mengaku belum siap jika harus menikahi wanita secara resmi. Menurut Andika Kangen Band, ia baru akan menikahi wanita secara resmi bila sudah mapan dalam segala aspek.

 

1 dari 2 halaman

Alasan Menikah Siri

"Kenapa gue mau nikah siri? Karena kalau gue nikah resmi belum siap loh. Kalau ada yang desak gue untuk nikah resmi, ya tunggu gue mapan dong. Tunggu kesiapan gue, jangan desak gue harus nikah. Orang baru kenal seminggu, dua minggu, ya kenalin dulu guenya," ujar Andika Kangen Band.

Saat ini pernikahan resminya dengan Chairunnisa (Caca) berakhir di pengadilan. Rencananya, Andika akan menghadiri sidang putusan cerainya di Pengadilan Agama Kalianda, Lampung, pada 9 Januari 2018 mendatang.‎

"Gue yakin (cerai). Kalau bisa kalian ke sana aja sekalian menyaksikan. Jadi biar pada tahu, selama ini orang bilang rujuk gue sih ketawa aja, santai. Insyaallah gue akan hadir sidang, karena itu keputusan bersama kan," ucap cowok yang dijuluki Babang Tamvan ini. (Ras)‎

Saksikan Live Streaming XYZ Day 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Vicky Prasetyo Jadi Vokalis Band Metal, Angel Lelga Stres Berat
Artikel Selanjutnya
Andika Kerispatih di Mata Calon Istrinya