Sukses

Anak Masuk Rumah Sakit, Kim Kardashian Malah Asyik Berpesta?

Kim Kardashian angkat bicara soal kabar dirinya yang memilih pesta daripada merawat anak sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Anak kedua Kim Kardashian, Saint West, sempat terserang penyakit pneumonia, beberapa hari sebelum malam pergantian tahun. Alhasil, bocah berusia 2 tahun itu harus mendapat perawatan khusus di rumah sakit.

Lihat deh perut rata yang dimiliki Kim Kardashian! Goals banget buat para cewek ya! (instagram/kimkardashian)

Meskipun telah menjabarkan pengalaman pahitnya tersebut melalui Instagram, Kim Kardashian, tetap tak lepas dari tudingan publik. Beberapa orang menyatakan bahwa dirinya malah asyik berpesta saat sang anak sakit.

Tak terima, Kim Kardashian angkat bicara soal tudingan tersebut. Melalui Twitter, istri Kanye West itu memperingatkan publik untuk berhenti menyebarkan kabar tak sedap yang berkaitan dengan anak-anaknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibela Penggemar

Awalnya, pemilik akun Twitter @thejakekardash membela Kim Kardashian dan Kanye West dari tuduhan publik. Menurut pemilik akun itu, Kim dan Kanye juga orangtua biasa yang sangat mencintai anak-anaknya.

"Kenapa sih orang-orang berpikir bahwa Kim dan Kanye berpesta tahun baru ketika Saint dirawat di rumah sakit? Kim dan Kanye sangat mencintai anak-anaknya, jadi kalau kau berpikir seperti itu, kau bodoh," ujar @thejakekardash.

3 dari 3 halaman

Pembelaan Kim Kardashian

Cuitan itu sampai di telinga Kim Kardashian dan langsung ditanggapi. "Aku belum mendengar soal hal ini, tapi biarkan aku meluruskan kabar yang beredar," cuit Kim Kardashian, mengawali pembelaannya.

"Aku tidak meninggalkan anakku, meskipun sebentar saja, ketika ia mendapat perawatan di rumah sakit. Kami di rumah sakit dari Rabu malam hingga Sabtu. Perayaan tahun baru terjadi Minggu malam. Orang datang ke rumah saat Saint sudah terlelap! Jangan coba-coba main-main denganku, jika itu berurusan dengan anakku!" Kim Kardashian menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini