Sukses

Bareng Keluarga, Aurel Hermansyah Beri Kejutan Ultah untuk Pacar

Keakraban Rabbani Zaki dan keluarga Aurel Hermansyah tak perlu diragukan lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan cinta antara Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki tampaknya bukan perkara main-main. Pasalnya, kedua belah pihak telah mengenal dan akrab dengan keluarga besar masing-masing.

Rabbani Zaki dan Aurel Hermansyah saat merayakan ulang tahun Arsy (Instagram/@rabbanizaki)

Hal tersebut dibuktikan dengan keikutsertaan Rabbani Zaki dalam berbagai acara keluarga Aurel Hermansyah. Seperti perjalanan liburan keluarga Hermansyah ke Ubud, Bali, sejak beberapa hari lalu hingga sekarang.

Perjalanan itu pun makin terasa istimewa untuk Rabbani Zaki karena dirinya diberi kejutan ulang tahun oleh keluarga sang kekasih. Seminggu yang lalu, Aurel Hermansyah memang mengabarkan bahwa calon pilot itu tengah merayakan pertambahan umurnya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kompak Ngerjain Rabbani Zaki

Melalui Instagram Story-nya, Rabu (3/1/2018), Aurel Hermansyah membagikan momen spesial ketika dirinya menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk sang kekasih. Tampak pula anggota keluarga Aurel, termasuk kedua orangtua dan adik-adiknya.

Aurel Hermansyah juga menunjukkan rekaman sebelum momen manis tersebut. Mata Rabbani Zaki sengaja ditutup oleh kain putih. Aurel pun berkali-kali menggoda sang kekasih, seakan sengaja menjahili.

3 dari 3 halaman

Makan Malam Bersama

Setelah bernyanyi bersama dan tiup lilin, Rabbani Zaki dan keluarga Aurel Hermansyah pun makan malam bersama. Seperti yang terlihat dalam sebuah foto di laman utama Instagram anak sambung Ashanty tersebut.

"Bani's birthday dinner (Makan malam ulang tahun Bani)," tulis Aurel Hermansyah. Dalam foto itu, Rabbani Zaki tampak berpose bersama Anang Hermansyah, Ashanty, Azriel Hermansyah, Arsy, Arsya, dan sejumlah sanak keluarga Hermansyah lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.