Sukses

Tampil dengan Make Up Ini, Mulan Jameela Bikin Takut

Mulan Jameela nampaknya ingin tampil beda di awal 2018 ini.

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela nampaknya ingin tampil beda di awal 2018 ini. Buktinya, ibu empat anak terlihat tampil dengan riasan yang beda dari biasanya. Istri Ahmad Dhani ini memiliki tema gothic untuk penampilannya di malam pergantian tahun.

 

 

Saatos rengse damel tadi weungi #dipiceunnyaah #dibuangsayang

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mulan Jameela (@mulanjameela1) pada

Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya, "Saatos rengse damel tadi weungi (setelah selesai tadi malam)," tulis Mulan Jameela sebagai keterangan foto yang diunggah pada Senin (1/1/2018).

Dalam unggahan tersebut, terlihat Mulan Jameela tampil dengan rambut diurai berombak. Ia mengenakan gaun tule berwarna hitam dan lipstick berwarna gelap.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terima Kasih 2017

Dalam unggahan sebelumnya ia juga tampil dengan dandanan gelap tersebut, dan mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2017.

"Terimakasih 2017.. Selamat tahun baru 2018 semuanya.. semoga kita dijadikan manusia yg lebih baik lagi.. semakin disayang Allah.. diberi rezeki penuh berkah.. sehat lahir bathin.. pokonya sukses semuanya ya..," tulisnya. 

3 dari 3 halaman

Bikin Takut

Sayang, unggahan itu justru menuai komentar tak sedap dari warganet. Para netizen mengaku takut dengan tampilan Mulan Jameela yang terkesan gelap.

"Maafyah teh selama ini fhoto teteh bagus2 ajah tapi yg satu ini maaf saya takut lihatnya," tulis akun @nunihartati2272. Kemudian akun @irfanchasmala menulis "deg deg an liat teh bhuahahaha."

Selanjutnya akun @vyraafni21 berkomentar, "dududu tehhh gk usah pake filter lah fotonya, jadi itam gituu natural lebih bagus hihi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

Video Terkini