Sukses

Dicap Playboy, Andika Kangen Band: Pura-Pura Gila Saja

Andika Kangen Band tak pernah memusingkan apa yang dipikirkan orang.

Liputan6.com, Jakarta Mahesa Andika Setiawan alias Andika Kangen Band menyatakan sikapnya atas label playboy yang selama ini disematkan kepadanya.  Vokalis Kangen Band yang saat ini tengah fokus dengan band barunya yang bernama Ningrat itu menegaskan tidak pernah mempedulikan cap-cap buruk tersebut. 

 

"Itu mah terserah lah orang mau nilai apa. Yang jelas saya enggak minta makan sama orang. Saya enggak peduli haters yang enggak berguna itu menurut saya. Karena mereka enggak ada duitnya kok," kata Andika Eks Kangen Band, Jumat (29/12/2017).

Menurutnya, ada hal yang lebih penting ketimbang mengurusi perkataan warganet. 

"Mending gue diundang ke acara yang ngasih duit. Kalau mereka, gue masuk kuping kanan keluar kuping kiri. Pura pura gila aja. Yang tahu susah payahnya gue," sambung Andika Eks Kangen Band.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menghujat Dirinya

Apalagi orang-orang yang selama ini menghujat dirinya memang tidak pernah memberikan sesuatu yang nyata bagi Andika. 

"Orang cuma bisa bilang 'sabar ya Dik, gue yakin lo pasti bisa'. Sabar doang, enggak ngasih duit. Kalau ngomong 'sabar ya Dik, nih' (sambil memberi uang), oh sabar banget gue. Jadi sekarang gue pura-pura gila aja," katanya lagi. 

Begitupun soal sebutan 'Babang Tamvan' untuk dirinya. Dirinya menegaskan tak pernah memusingkan hal tersebut selagi dirinya masih bisa mendapatkan pemasukan. 

"Gue enggak peduli, mau Babang Tamvan, Babang Keren, terserah lah. Yang penting gue dapat duit. Ujung-ujungnya duit kalau gue,"  tegas Andika Kangen Band.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini