Sukses

Jung Kyung Ho Segera Nikahi Sooyoung?

Liputan6.com, Seoul- Empat tahun berjalan, kisah cinta Sooyoung dan Jung Kyung Ho selalu membuat penasaran publik. Pasalnya, mereka cenderung tertutup, tak mau memperlihatkan keharmonisan hubungan mereka di depan umum.

Sooyoung Jung Kyung Ho

Namun baru-baru ini, Jung Kyung Ho menceritakan seberapa dalam rasa cintanya terhadap Sooyoung dalam sebuah sesi interview bersama Ilgan Sports, 29 Desember 2017. Senyum Jung Kyung Ho nampak begitu mengembang saat nama Sooyoung disebut.

Sang jurnalis bertanya kepada aktor berusia 34 tahun ini. Seperti apa sosok Sooyoung di matanya, apa yang membuatnya jatuh cinta dan mampu menjalin hubungan hingga sekarang? Jung Kyung Ho kemudian menjawab.

 

1 dari 3 halaman

Sooyoung Pribadi yang Hangat

Sooyoung

"Dia adalah pribadi yang sangat hangat, sesuatu yang tidak aku miliki. Dia memiliki semuanya yang tidak aku miliki dlam diriku," kata Jung Kyung Ho seperti dikutip Soompi, Jumat (29/12/2017).

"Kadang semua kebaikan yang dimilikinya membuatku cemburu, tapi karena itu juga aku sangat-sangat mencintainya. Sooyoung adalah wanita yang sangat memberiku kekuatan," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Segera Menikah?

Sooyoung

Jung Kyung Ho juga ingin membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius, namun ia tidak mau mengganggu karier Sooyoung. Ia akan menikahi Sooyoung namun tidak ingin mendesaknya. 

"Saya belum punya rencana untuk menikah. Saya tahu saya akan merasa stabil setelah menikah sehingga saya ingin menikah, tapi saya tidak bisa melakukannya sendiri. Saya juga harus memikirkan pasangan saya," tuturnya.

"Saya ingin membantunya (Sooyoung) memulai kariernya sebagai aktris dengan menjadi batu loncatannya. Saya tidak ingin membebani dia atau mengganggu kariernya dengan menikah. Saya ingin melihat Sooyoung bekerja secara aktif. Kupikir kita bisa menikah sesudahnya," Jung Kyung Ho mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Penyanyi Noh Ji Hoon Umumkan Pernikahan dan Kehamilan Kekasih
Artikel Selanjutnya
Ini 4 Drama Jung In Sun yang Jarang Diketahui