Sukses

Hamil, Istri Lee Jeong Hoon Ngidam Makanan Korea

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hitungan bulan, keluarga Lee Jeong Hoon dan Moa tampaknya akan ketambahan satu anggota baru. Di usia pernikahannya yang belum genap satu bulan, Moa kini kabarnya sudah berbadan dua.

 Lee Jeong Hoon dan Moa akan menikah [foto: instagram/leejeonghoon]

Berita bahagia itu diumumkan seorang instruktur yoga, Fajar Putra yang mengunggah foto Lee Jeong Hoon dan Moa sedang yoga bersama. Mereka melakukan yoga kehamilan.

Di foto tersebut, perut istri Lee Jeong Hoon itu sudah tampak membesar seperti sedang hamil empat bulan. Tak ayal, banyak orang yang berasumsi Moa sudah hamil sebelum menikah.

 

2 dari 3 halaman

Ngidam Makanan Korea

Meski belum memberikan pernyataan resmi, Lee Jeong Hoon memperlihatkan Moa sedang lahap menyantap Jumeokbap. Jumeokbap adalah nasi kepal, makanan khas Korea.

"Wanita tercintaku dari kemarin minta ini terus, ini terus, apa sih ini memangnya? Jumeokbap. Ngidam ya bu? Ngidam ya sayang?" tanya Lee Jeong Hoon dalam video yang diunggahnya ke Instagram baru-baru ini.

Sementara Moa terus menyantap Jumeokbap di hadapannya tanpa mengindahkan perkataan sang suami.

 

3 dari 3 halaman

Jawaban Soal Hamil di Luar Nikah

Di hari pernikahannya, Lee Jeong Hoon dan Moa sempat dimintai konfirmasi terkait kabar hamil di luar nikah. Keduanya justru menanggapinya dengan candaan.

"Saya laki-laki sehat, wanita sehat kapan pun, di mana pun apa sih masalahnya? Tahun depan lahirlah," ungkapnya.

Pria kelahiran Korea Selatan itu menjelaskan, kepentingan wanita ke dokter kandungan tentu bukan hanya untuk memeriksa kehamilan tapi juga check up demi kesehatan organ reproduksi.

"Kita ke dokter kan memang sebelum sakit. Dokter gigi kita kan enggak perlu nunggu sakit gigi dulu, general check up belum sakit harus sudah periksa. Wanita pernah hamil dan melahirkan harus cek untuk serviks gitu-gitu kan," jelas Lee.