Sukses

Kenakan Dasi Panjang, Busana Zaskia Sungkar Jadi Sorotan

Zaskia Sungkar mengenakan jas merah dengan dasi panjang yang biasa digunakan oleh para pria.

Liputan6.com, Jakarta - Kemesraan pasang suami istri memang tak harus diperlihatkan dalam ekspresi tubuh, namun juga perhatian dan kata-kata. Itu juga yang dilakukan oleh Irwansyah kepada sang istri, Zaskia Sungkar.

Melalui sebuah unggahan foto terbarunya di Instagram @irwansyah_15, tampak Irwansyah mengungkapkan rasa cintanya terhadap Zaskia Sungkar. Dalam foto yang diunggah pada Senin (25/12/2017) itu, ia menuliskan keterangan singkat, "Love u."

Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Instagram - @irwansyah_15)

Dalam fotonya, Irwansyah tampak mengenakan kemeja berbalut jas hitam dan dasi kupu-kupu. Uniknya, ketimbang mengenakan busana wanita, Zaskia Sungkar terlihat mengenakan pakaian yang nyaris menyerupai suaminya.

Namun bedanya, Zaskia Sungkar yang telah lama berhijab itu, mengenakan jas merah dengan dasi panjang yang biasa digunakan oleh para pria. Komentar mengenai busana Zaskia pun mengalir dari beberapa warganet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyorot Pakaian

Tampak segelintir warganet memberikan kesannya terhadap busana yang dikenakan Zaskia Sungkar dalam foto tersebut. "Kak @irwansyah ga tukeran pake seragam cewe," @faramitaasrikemala melontarkan candaan.

"Kaaaaaa @irwansyah_15 makin sini kok gaya hijab ka kia makin aneh. Berjilbab ,tapi ketat. Celana ketat ,jilbabnya panjangnya cuma sampe leher," @aaamamalia menyampaikan kritiknya. "Bukannya perempuan ga boleh berpakaian menyerupai laki-laki ya?" ujar @jhd11_.

3 dari 3 halaman

Tetap Dipuji

Meskipun ada beberapa warganet yang mempermasalahkan busana Zaskia Sungkar, tetap banyak dari mereka yang masih memuji pasangan selebritas satu ini sambil memberikan doanya.

"Pasangan duni akhirat aamiin," ujar @mike_purnamasari. "Semoga langgeng sampai maut memisahkan, cepat d kasih momongan, menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah aamiin," tulis @nuraini811012. "Pasangan paling romantis @irwansyah_15, @zaskiasungkar15," kata @srisusantisyahri.

Diketahui, foto tersebut diambil saat acara makan malam di perayaan ulang tahun Zaskia Sungkar. Beberapa unggahan foto lain dari Irwansyah memperlihatkan sejumlah selebritas yang hadir seperti Ricky Harun dan Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini