Sukses

Ruben Onsu Ciptakan Gimik Pernikahan Vicky Prasetyo-Angel Lelga?

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo digosipkan akan segera menikahi aktris dan penyanyi, Angel Lelga. Isu ini pertama kali mencuat setelah foto keduanya beredar luas di akun gosip Instagram.

Sejalan dengan gosip ini, baru-baru ini Ruben Onsu mengunggah video bersama Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. "Selamat ya untuk kalian @angellelga and @vickyprasetyo777 lancar2 yaaaaaa," tulisnya, Jumat (22/12/2017).

Ruben Onsu, Angel, Vicky

Dalam video itu ia mengungkap kabar baik dari Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. "Hai ini pasangan yang lagi berbahagia, aku happy ngelihat kalian berdua happy. Pokoknya lancar-lancar terus ya, sampai prosesnya di bulan Februari nanti," ungkapnya.

"Pokoknya berjalan lancar. Baik Angel dan juga Vicky selalu bahagia," ucap Ruben Onsu. Angel Lelga lantas menimpali, "Makasih ya Ruben, aku suka makanannya enak," katanya tersenyum malu.

 

2 dari 3 halaman

Pernikahan Mewah

Ruben Onsu pun menjawab, "Oh iya dong, makanya gimana kalau pas di wedding kamu pakai makanan aku. Bolehlah pick 1.000 boks mah. Dan asal tahu ya, prosesnya akan ada helikopter, kapal-kapal, Oh My God. Ini pernikahan mewah di awal tahun. Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Jangan lupa bahan dan ongkos jahit," tuturnya.

Warganet seketika memenuhi kolom komentar unggahan tersebut. Mereka menganggap Ruben Onsu sedang membuat gimik atas kabar pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.

"Baru tahu ya kalau @ruben_onsu bisa diajak bikin gimmick-gimmick atau sensasi murahan kayak gini.... Sudah lah ben @ruben_onsu uangmu udah banyak buat apa sih bantu bikin berita-berita nggak penting mendingan aja upload foto sederhana istri dan anak-anakmu itu lebih ada isi dan menginspirasi," ucap @ratnadewikurniasih.

"Semoga gimiknya berhasil kak Ruben, dan kak Ruben tambah sukses kariernya, eh tapi bukannya vicky sama femmy ya, apa kabar tuh?" ungkap warganet pengguna akun @bangun_irma.

3 dari 3 halaman

Konfirmasi Vicky 

Terkait hal ini, Vicky Prasetyo pun sempat dimintai konfirmasinya. Ia menampik gosip tersebut. Menurut penuturannya, kedekatannya dengan Angel Lelga hanya sebatas teman untuk urusan pekerjaan. Tidak lebih.

"Itu (foto bersama Angel Lelga) kan cuma buat videoklip. Aku kaget saja. Tiba-tiba fotonya tersebar di mana-mana," ucap Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2017).