Sukses

Sewot di Instagram, Anisa Bahar Singgung Siapa?

Anisa Bahar menjadi salah satu artis yang cukup aktif di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Anisa Bahar menjadi salah satu selebritas yang aktif di media sosial, khususnya Instagram.

Di Instagram, ibu dari pedangdut Juwita Bahar ini kerap mengunggah foto dan video kegiatannya sehari-hari. Terkadang, si pemilik Goyang Patah-Patah itu juga mengunggah foto atau video yang mengekspos kemolekan tubuhnya.

Singgung siapa Anisa Bahar? (Instagram Story Anisa Bahar)

Akibatnya, Anisa Bahar pun kerap mendapat pujian dari warganet. Sepertinya, usahanya untuk mendapatkan tubuh idaman dengan melakukan sedot lemak tak sia-sia.

Namun, yang mengejutkan, baru-baru ini Anisa Bahar mengunggah sebuah video singkat yang menampilkan foto-fotonya yang cukup seksi. Video tersebut ia unggah di Instagram Storynya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlalu Seksi?

Yang bikin bertanya-tanya, di video tersebut Anisa Bahar membubuhkan beberapa kalimat yang ditunjukkan entah kepada siapa. Belum diketahui kalimat tersebut ia tujukan kepada seseorang atau warganet.

Kalimat tersebut berbunyi: "Please deh jangan ganggu hidup aku karena aku juga mau bahagia dan berhak bahagia. Bodo amat mau ngomong apa? Hati gue bukan batu. Baru kelihatan dada dikit aja pada repot. Lah lo telanjang terus kayak jualan gue enggak repot."

Dari yang ditulisnya, Anisa Bahar sepertinya geram mendapat protes soal penampilannya yang mungkin dianggap terlalu berani. Entah, foto atau video Anisa Bahar yang mana yang dianggap terlalu vulgar.

Namun, dari foto-foto yang diunggah di Instagram, foto atau video Anisa Bahar masih dalam hal yang wajar. Begitu juga dengan komentar warganet, hampir tak ada yang berkomentar pedas.

3 dari 3 halaman

Bermasalah dengan Penampilan di Atas Panggung

Sebagai pedangdut, Anisa Bahar memang tak lepas dari kontroversi. Bersama Inul Daratista, Uut Permatasari dll, Anisa Bahar sempat dicap sebagai pedangdut yang hobi tampil seronok.

Akibat aksinya tersebut, pelantun "Ratu Goyang" itu sempat dijauhi oleh Si Raja Dangdut Rhoma Irama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.