Sukses

‎Tio Pakusadewo Ditangkap Polisi Saat Pesta Sabu?

Kabarnya, Tio Pakusadewo sudah cukup lama diintai polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menangkap aktor senior Tio Pakusadewo terkait kasus narkoba. Dari tangan Tio Pakusadewi, polisi mengamankan barang bukti berupa tiga bungkus sabu seberat 1,06 gram.

Sejak beberapa hari terakhir, aktivitas narkoba Tio Pakusadewo disebut-sebut dalam pantauan kepolisian. Apalagi, bintang film The Raid 2: Berandal itu sempat mengaku sudah 10 tahun mengonsumsi narkoba.

"Saya tidak mengatakan sudah lama diintai, tetapi siapa pun yang kami peroleh informasinya, tentu akan kami tindak lanjuti,"‎ kata Wadir Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Audie Latuheru di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2017).‎

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditangkap Tanpa Perlawanan

Selain itu, kabarnya pemain film Berbagi Suami ini tak sendirian ketika diciduk. Bahkan, gosip yang beredar, Tio Pakusadewo ditangkap saat tengah pesta sabu. Benarkah?

"Oh tersangka ditangkap sendirian. Tidak ada orang lain," bantahnya.‎

Polisi meringkus Tio Pakusadewo tanpa perlawanan. Saat diperiksa, Tio Pakusadewo mengaku baru saja menggunakan sabu. Ia langsung digelandang ke Polda Metro Jaya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Ketika diamankan, yang bersangkutan (Tio Pakusadewo) telah selesai menggunakannya (sabu). Tidak ada perlawanan, dan dia sendirian tidak ada orang lain," ucap AKBP Audie Latuheru.

3 dari 3 halaman

Menyesal

Tio Pakusadewo sempat mencurahkan isi hatinya. Aktor Terbaik Piala Citra 1991 itu menyesali perbuatannya yang kembali tergoda untuk mengonsumsi narkoba. Tio Pakusadewo pun mengimbau para pengguna narkoba lainnya untuk berhenti bersinggungan dengan barang haram tersebut.

"Saya bersalah dan menyesali apa yang sudah terjadi. Saya juga sekaligus mengajak siapapun yang masih menggunakan narkoba untuk segera berhenti," tutur Tio Pakusadewo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.