Sukses

Akhir Tahun, Neng Oshin Buka Rumah Karaoke

Insting bermusik pedangdut Neng Oshin bukan cuma di atas panggung. Ia juga piawai menghasilkan sesuatu dengan berbisnis.

Liputan6.com, Sukabumi - Bakat bermusik pedangdut Neng Oshin tak cuma diperlihatkan di atas panggung. Diam-diam, ia mengemas bakat bermusiknya di dunia bisnis.

Neng Oshin baru-baru ini membuka rumah karaoke sebagai bentuk lain dalam berkarya di panggung musik. Rumah karaoke itu diresmikan di kampung halamannya di kawasan Sukabumi, Jawa Barat.

"Alhamdulillah, ini (punya rumah karaoke) merupakan prestasi yang sangat membanggakan untuk saya," kata Neng Oshin saat ditemui disela-sela pembukaan Neng Oshin Karaoke Keluarga di Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (21/12/2017).

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Impian Terwujud

Neng Oshin menganggap dibukanya rumah karaoke miliknya sebagai cita-cita yang terwujud. Selama sepuluh tahun meniti karier di panggung musik, Neng Oshin sudah bermimpi untuk membuka rumah karaoke di kampung halamannya.

"Saya begitu bahagia. Rasanya ini seperti cita-cita yang terkabul," kata Neng Oshin.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Didukung Label Rekaman

Acara pembukaan Neng Oshin Karaoke Keluarga dihadiri oleh CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, pengacara Eddy Law dan Ayi Harja, Direktur PT Sakura Music International dan media lokal dari Sukabumi berlangsung meriah.

Neng Oshin Karaoke Keluarga juga didukung sepenuhnya oleh Nagaswara sebagai label musik yang menaungi Neng Oshin. Nagaswara akan mengawal langsung lagu-lagu dan video asli yang tayang di Neng Oshin Karaoke Keluarga. Termasuk lagu dan video original lainnya.

"Di rumah karaoke ini akan lebih banyak ditemui lagu-lagu original termasuk video klip original musisi Indonesia,” Rahayu Kertawiguna mengungkapkan di tempat yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini