Sukses

Aktor Tiongkok Ini Kesulitan Bermain Film di Indonesia

Kendati demikian, sang aktor Tiongkok, Shen Hao, mengakui kepiawaian akting dari lawan mainnya, Putri Ayudya.

Liputan6.com, Jakarta Bermain film dengan orang asing memang tidaklah mudah, mulai dari perbedaan bahasa hingga kebiasaan sehari-hari. Hal ini yang dirasakan Shen Hao, aktor Tiongkok yang akan bermain dalam film Boundless Love.

"(Main bersama orang Indonesia) sangat sulit karena kami punya banyak perbedaan. Dari bahasa dan cara berpikir saja udah beda," ujar Shen Hao saat ditemui di Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (21/12/2017).

Kendati demikian, Shen Hao mengaku kepiawaian akting dari lawan mainnya, Putri Ayudya, membantunya mengatasi hal tersebut. "Dia itu aktris yang bagus. Jadi kami bisa bangun chemistry dengan baik (walaupun ada kendala bahasa dan budaya)," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mempererat Hubungan 2 Negara

Selain itu, Shen Hao juga berharap agar dirinya dapat memerankan karakter ini dengan baik. Sehingga film ini dapat sukses di pasaran.

Tak hanya itu, Shen Hao juga berharap semoga film ini dapat mempererat hubungan antara Indonesia dan Tiongkok. "(Semoga) bisa saling lebih mengerti budaya dan kehidupan antara Indonesia dan Tiongkok," pungkasnya.

 

3 dari 3 halaman

Boundless Love

Boundless Love merupakan film hasil kerja sama Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) dengan Red and White China dan PT Kamala Media Cipta. Rencananya film ini akan mulai syuting pada hari ini, Jumat (22/12/2017) di beberapa kota di Indonesia, seperti Jakarta dan Palembang.

Boundless Love bercerita tentang seorang perawat Indonesia bernama Nova (Putri Ayudya) dengan seorang pria asal Tiongkok (Shen Hao).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.