Sukses

Serial Pemberantasan Teroris Bikin Ryan Eggold Punya Banyak Wajah

Liputan6.com, Jakarta Serial Hollywood The Blacklist tengah menjadi buah bibir di kalangan penggemar. Sukses dengan rating tinggi, The Blacklist pun bisa bertahan hingga saat ini sampai musim ke-5.

Sebagai salah satu pemerannya, Ryan Eggold bersyukur mendapatkan kesempatan emas tersebut. Saat wawancara dengan Liputan6.com via telepon, baru-baru ini, Ryan Eggold mengatakan tertarik dengan naskah The Blacklist.

 Ryan Eggold sebagai Tom Keen di The Blacklist bersama lawan mainnya, Megan Boone (E!)

"Awal aku mulai ikut di The Blacklist karena tertarik dengan alur ceritanya. Aku juga tidak punya ekspektasi apa-apa saat melakukan audisi. Aku hanya penasaran dengan ceritanya," sebut Ryan Eggold.

Ryan Eggold sebagai Tom Keen, salah seorang anggota dalam militer khusus yang tak boleh mengungkapkan rahasianya. Padahal, di serial tersebut, ia menikah dengan Elizabeth "Liz" Keen (Megan Boone), agen rahasia FBI. Bahkan, Tom Keen juga sempat memiliki identitas berbeda dalam sebuah misi.

1 dari 3 halaman

Merasa Punya Banyak Karakter

Perannya sebagai Tom Keen, membuat Ryan Eggold merasa dirinya punya banyak karakter. Wajar saja, Ryan Eggold memerankan Tom Keen yang memiliki sebuah misi.

Hasilnya, Ryan Eggold digambarkan sebagai pria yang tak memiliki perasaan. Penonton pun bingung dengan karakternya yang terkadang baik, tapi juga bisa menjadi sangat jahat.

"Aku seperti hitam dan putih. Banyak yang bingung dengan karakter yang aku perankan ini. Mereka bertanya-tanya, bagaimana aku bersikap di depan Liz Keen, istriku di serial ini," ungkap Ryan Eggold.

2 dari 3 halaman

Peran yang Unik

Dalam sebuah adegan, Tom Keen mengungkapkan proses pengambilan gambar yang membuatnya tertawa. Di sana, ia harus mendadak romantis, menyebabkannya menjadi bingung.

"Saat harus makan malam, itu sungguh lucu. Aku tidak menyangka aku harus bersikap manis dan romantis kepada lawan main. Di restoran itu, semua orang menatap keheranan," sebut Ryan Eggold sambil tertawa.

"Aku juga harus mulai mengembangkan karakter sebagai Tom Keen. Salah satunya, dengan menumbuhkan perasaan kepada Liz," sebut Ryan Eggold.

Artikel Selanjutnya
Masih Syuting, Serial Titans Sudah Bikin Fans Superhero DC Kecewa
Artikel Selanjutnya
Dari Juara Kontes Kecantikan, 10 Wanita Ini Jadi Selebritas Hollywood