Sukses

Aliando Hengkang, Aktor Ini Gabung Siapa Takut Jatuh Cinta

Liputan6.com, Jakarta Sinetron unggulan SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta, ditinggal salah satu pemain pentingnya. Aliando Syarief. Pemeran tokoh Satya resmi hengkang dan adegan terakhir tokoh ini pun sudah muncul di Siapa Takut Jatuh Cinta episode 54 yang tayang Senin (18/12/2017) lalu.

Sepeninggal Aliando, penggemar berat sinetron yang tayang di SCTV sejak 13 November 2017 lalu pun mulai menebak-nebak jalan cerita Siapa Takut Jatuh Cinta selanjutnya.

Sejumlah penggemar bahkan memprediksi Siapa Takut Jatuh Cinta bakal memasukkan pemain baru untuk menggantikan peran Satya sebagai saingan terbaru Vino (Verrell Bramasta).

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Syuting Riza Syah

Setelah  artis asal Filipina Teejay Marquez dirumorkan bakal masuk, nama Riza Syah mendadak bikin heboh lantaran unggahan foto dan videonya. Lewat Instagram Story-nya, bintang Putri Tutipan Tuhan itu memamerkan draft jadwal syuting adegannya di Siapa Takut Jatuh Cinta

(Sumber: Instagram)

Tak hanya itu, Riza juga membocorkan nama perannya di serial ini, yaitu sebagai Reza. Sayang, ia tak membeberkan detil karakter perannya tersebut. Belakangan, peran Reza disebut-sebut tak akan jadi pengganti Satya. Tokoh Reza justru bakal terlibat dalam hubungan cinta segi tiga dengan pasangan Leon (Bryan Domani) dan Dara (Ersya Aurelia).

 

3 dari 3 halaman

Main Beberapa Judul di SCTV

Nama Riza Syah sendiri cukup populer sebagai bintang muda berbakat di Sinemart. Selama 2017 ini, Riza sudah main di beberapa judul sinetron SCTV dengan peran bagus yang mencuri perhatian.

Selain tampil apik di Putri Titipan Tuhan, Riza juga ikut mendukung sinetron Tuhan Beri Kami Cinta sebagai adik Citra Kirana. Terakhir, ia menjadi kakak Megan Domani di sinetron Anak Masjid yang baru tamat 12 November 2017 lalu.