Sukses

Tak Restui Justin Bieber, Ibu Selena Gomez Sampai Masuk RS

Ibu Selena Gomez disebut-sebut pusing memikirkan hubungan putrinya dengan Justin Bieber.

Liputan6.com, Jakarta Justin Bieber dan Selena Gomez tengah berbunga-bunga dengan kisah cintanya yang kembali bersemi. Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomnez bersatu lagi setelah artis jebolan Disney itu putus dari The Weeknd.

Selena Gomez senang menghabiskan waktu bersama Justin Bieber. Ia tak merasa resah meski putus dari The Weeknd. Padahal, sebelumnya, Selena Gomez mengatakan, bahagia berada di sisi The Weeknd.

Justin Bieber dan Selena Gomez (AFP/Chris Polk)

Di balik cerita cintanya yang kembali mekar, hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez membuat beberapa orang di sekitarnya khawatir. Menurut laporan dari US Magazine, teman dekat Selena Gomez khawatir jika Justin Bieber akan kembali menyakiti hati Selena. Justin Bieber dianggap sebagai cowok yang tak baik bagi Selena Gomez.

Rasa khawatir itu juga dirasakan keluarga Selena Gomez, termasuk sang ibu. Kisah cinta Selena Gomez dan Justin Bieber dikabarkan ditentang oleh ibu sang artis, diwartakan The Hollywood Life, Rabu (20/12/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ibu Selena Gomez Dilarikan ke RS

Ibu Selena Gomez, Mandy Teefey, memikirkan kisah cinta putrinya itu hingga sakit. Sebuah sumber menyebutkan, sang ibu langsung dilarikan ke rumah sakit.

Tampaknya ibu Selena Gomez terlalu stres akibat memikirkan anaknya. Beruntung ia tak dirawat, hanya memeriksakan kondisi kesehatannya yang tengah menurun.

"Manzy dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya menurun, tapi tidak dirawat. Ia hanya merasa sangat stres, apalagi Selena dan Justin memutuskan hubungannya makin serius," ungkap seorang sumber.

3 dari 3 halaman

Tak Terima Kisah Cinta Selena Gomez dan Justin Bieber

Tabloid Life & Style juga menyebutkan, Justin Bieber ingin segera menikahi Selena Gomez. Rencananya, pernikahan tersebut akan didadakan di dua tempat, Los Angeles dan Texas, Amerika Serikat.

Justin Bieber tak ingin membuang waktu karena kesehatan Selena Gomez. Jadi, pelantun lagu "Sorry" ingin membahagiakan Selena Gomez dan bersyukur bisa bersama kembali.

Namun ibu Selena Gomez menetang rencana tersebut. Ia tak mau Justin Bieber kembali membuat Selena Gomez merasa sakit hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini