Sukses

Perankan Ini, Tatjana Saphira Sering Dimarahi Pelatih Akting

Tatjana Saphira terpilih menjadi salah satu pemain dalam film Ayat-Ayat Cinta 2.

Liputan6.com, Jakarta Tatjana Saphira terpilih menjadi salah satu pemain dalam film Ayat-Ayat Cinta 2. Berperan sebagai Hulya sepupu Aisha, ia mengaku kesulitan.

Main dalam film terbarunya, Tatjana Saphira mendapat kesempatan main bareng dengan para artis senior. Banyak pengalaman didapat pertama kali main bareng para artis yang telah malang melintang di dunia peran. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Di film ini aku dituntut untuk bisa lebih outgoing, bersemangat, dan lebih enerjik, dan itu ternyata sangat sulit. Karena sangat bertolak belakang dengan keseharianku yang lebih diam dan energinya terbatas-lah," jelas Tatjana Saphira, saat bertandang ke SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Selasa (19/12/2017).

Saking sulitnya, Tatjana Saphira pun sering dimarahi pelatih akting saat persiapan film Ayat Ayat Cinta. 

"Paling sulit itu saat mau konsisten masuk ke tokoh Hulya. Malahan pas lagi persiapan aku sering dimarahin sama acting coach," lanjut kekasih Herjunot Ali ini.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Kesulitan Berbahasa Jerman

Berakting di film Ayat Ayat Cinta 2, Tatjana Saphira dituntut untuk berbicara dalam bahasa asing. Maklum, dirinya berperan sebagai wanita berdarah Turki-Jerman. 

Untungnya, aktris 20 tahun ini tak kesulitan saat melakukan dialog berbahasa Jerman. Pasalnya, Tatjana Saphira juga berdarah Jerman. Ia pun memiliki trik sendiri agar lancar.

"Aku ada dialog sedikit dalam bahasa Jerman. Tapi aku enggak merasa kesulitan, karena kebetulan Papa aku orang Jerman, kan? Kalau yang lain harus ada dialect coach atau belajar sama guru, kalau aku sendiri tinggal telepon papaku," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Cara Mendalami Karakter

Agar bisa mendalami karakter Hulya, Tatjana Saphira pun mewajibkan dirinya untuk menonton film Ayat-Ayat Cinta sebelumnya.

"Menurutku penting sih nonton yang pertama untuk mendapatkan benang merah dari kedua film ini," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini