Sukses

The Sacred Riana Menang AGT 2017, Deddy Corbuzier: I Am So Happy!

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira baru saja diumumkan oleh pihak penyelenggara acara kompetisi Asia's Got Talent. Kontestan asal Indonesia yang piawai dengan sulap berbalut mistis, The Sacred Riana, memenangkan musim kedua Asia's Got Talent.

Pengumuman tersebut disampaikan sendiri oleh pihak Asia's Got Talent pada Kamis (14/12/2017). Seperti tertulis dalam akun Facebook resmi mereka, "Congrats The Sacred Riana, Winner of Asia's Got Talent Season 2!!! Now let the dream begin!"

The Sacred Riana. (Asia's Got Talent)

Kemenangan ini juga disambut gembira oleh pesulap senior Tanah Air, Deddy Corbuzier. "I am so HAPPY!! WINNER OF ASIA'S GOT TALENT!!! #THESACREDRIANA from Indonesia.. From our country!! Tidak sia sia semua perjuangan yang pernah kita lalui untuk Sulap di Indonesia!! Let's bring The Magic Back," tulis Deddy melalui akun Instagram @mastercorbuzier, Kamis.

Warganet pun banyak yang bahagia bisa melihat The Sacred Riana sebagai pemenangnya. "Aku mengetahuinya. Selamat Riana kau layak mendapatkannya. Kamu memiliki talenta yang unik dan mengagumkan. Jangan dengarkan para pencemoohmu. Cinta kamu dari Filipina. PS: Apa sampomu?" tulis warganet Filipina, Emman Royo-Divina Magaoay.

 

 

1 dari 2 halaman

Bangga

Sementara itu, di komentar unggahan Deddy Corbuzier, masyarakat Indonesia meluapkan rasa bangganya bisa melihat kemenangan yang diraih Riana. "Emang keren penampilannya gak salah kalo the sacred riana menang congratulations for you and indonesia so proud of you," tulis @hoesein_muhammad.

Sebelum beraksi di panggung Asia's Got Talent, Riana memang sempat beberapa kali tampil di televisi Tanah Air. Namun aksinya sempat mendapat batasan, dikhawatirkan akan menerima kritikan pedas dari beberapa orang.

Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Dawn of Us dari Jackson Wang GOT7
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Black on Black dari NCT 2018