Sukses

Jalan Berpapasan, Begini Reaksi Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina

Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting sempat dipertemukan dalam sebuah acara.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lebih dari satu tahun terakhir nama Ayu Ting Ting selalu dikait-kaitkan dengan Raffi Ahmad. Ya, gosip perselingkuhan di antara keduanya seolah tak pernah mereda, bahkan kian memanas.

Sejak gosip ini mencuat, hubungan Ayu Ting Ting dan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, pun dipertanyakan. Apakah jalinan pertemanan mereka tidak merenggang dan baik-baik saja?

Ditayangkan oleh salah satu acara infotainment, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting sempat dipertemukan dalam sebuah acara. Aktivitas keduanya di belakang panggung pun sempat terekam mata kamera.

Kala itu keduanya jalan berpapasan di tangga. Di tengah kondisi yang cukup ramai, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina terlihat tak bertegur sapa atau sekadar melemparkan senyum. Keduanya tetap berjalan lurus tanpa pedulikan keadaan sekitar.

[Foto: Instagram komentatorpedas]

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Berjauhan

Ayu Ting Ting pose bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram/@ekopatriosuper)

Sementara itu, baru-baru ini Ayu Ting Ting, Nagita Slavina, dan Raffi Ahmad juga berkesempatan menghadiri acara yang sama. Dalam kesempatan itu, mereka tak memamerkan keakraban.

Saat sesi foto bersama misalnya, Ayu Ting Ting tampak berdiri dengan posisi yang berjauhan dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini