Sukses

Vanesha Prescilla Ngaku Sayang pada Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Ramadhan bisa membuat Vanesha Prescilla tertawa setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Vanesha Prescilla mungkin masih asing di dunia hiburan Tanah Air. Dara 18 tahun ini merupakan adik dari artis Sissy Priscillia.

Seperti kakaknya, Vanesha Prescilla menjajal keberuntungan kariernya lewat dunia iklan. Ia pun kemudian membintangi beberapa judul sinetron, sebelum akhirnya wajah cantiknya membuat sutradara Fajar Bustomi tertarik menjadikan Vanesha sebagai pemeran utama film Dilan 1990.

Iqbaal Ramadhan alias Iqbaal CJR dan Vanesha Prescilla di acara peluncuran poster dan trailer film Dilan 1990. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Bukan cuma sutradara, lawan main Vanesha Prescilla di film itu, Iqbaal Ramadhan alias Iqbaal CRJ juga ikut kepincut. Iqbaal yang selama ini tertutup soal asmara, tak ragu mengakui telah menaruh hati kepada Vanesha Prescilla.

‎"Kalau saya jadi suka beneran. Kalau saya enggak bisa membayangkan (tokoh) Milea kalau bukan Vanesha. Saya sempat dekatin, gimana sih kalau dekatin. Kalau kalian lelaki normal lihat Vanessha pasti suka," ujar Iqbaal Ramadhan di acara trailer film Dilan 1990 di XXI Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).‎‎

Vanesha Prescilla (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tak sedikit penggemar yang menilai Vanesha Prescilla sebagai cewek beruntung. Pasalnya, sejak masih di boyband CJR, Iqbaal sudah digandrungi banyak penggemar cewek. Di sisi lain, Vanesha pun mengaku senang bisa kenal dekat dengan Iqbaal.

"Siapa sih yang enggak kenal Iqbaal? Aku juga pas ketemu dia anaknya menyenangkan banget. Bisa bikin aku tertawa setiap harinya. Nyaman-lah bisa satu proyek bareng film dengan Iqbaal," ungkap Vanesha Prescilla.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Begini Kata Vanesha tentang Statusnya dengan Iqbaal

Cewek kelahiran Jakarta 25 Oktober 1999 ini mengungkapkan kekagumannya dengan sosok Iqbaal Ramadhan. Lucunya, Vanesha Prescilla mengaku terbawa perasaan usai beradu akting dengan Iqbaal.

"Pastinya baper (terbawa perasaan) dong. Kalau kami enggak baper atau enggak saling kenal, kami enggak akan bisa membangun chemistry. Karena sebelumnya kan belum pernah ketemu, enggak mungkin tiba-tiba bisa jadi suka," ujar Vanesha Prescilla.

Ketika ditanya mengenai statusnya dengan Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla enggan mengakui status pacaran mereka. Namun, Vanesha tak ragu mengakui mulai timbul benih-benih sayang di hatinya.

‎"Kalau sudah selesai syuting bersama tiga minggu, siapa sih yang enggak sayang jadinya? Ciee, sudah ah," jawabnya malu-malu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini