Sukses

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Hadiri Konser IU

Usai menikah, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akhirnya kembali terlihat menghadiri acara bersama.

Liputan6.com, Seoul - Usai menikah, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akhirnya kembali terlihat menghadiri acara bersama. Pada Sabtu (9/12/2017) pasangan fenomenal ini terlihat menghadiri konser penyanyi IU di Jamsil Stadium, Seoul, Korea Selatan.

Lewat foto yang tersebar di media sosial, Song Hye Kyo terlihat menggunakan mantel berwarna merah dan duduk bersebalahan dengan Song Joong Ki. Tak hanya berdua, adik perempuan pemeran kapten Yoo Si Jin itu juga terlihat hadiri bersama di konser bertajuk 2017 IU Tour Concert "Pallete" in Seoul.

Kehadiran pasangan yang menikah pada 31 Oktober 2017 itu pun sukses membuat heboh banyak penggemar. Bahkan tak sedikit akun di Instagram memperlihatkan foto keduanya selama menikmati konser wanita 24 tahun itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Unggah di Instagram

Tak lama setelah konser tersebut selesai, Song Hye Kyo pun mengunggah sebuah foto saat IU tengah tampil di atas panggung. Pemeran dokter Kang Mo Yeon itu juga memberikan dua jempol dan emotikon senyum sebagai keterangan fotonya.

Maklum, belum lama ini Song Joong Ki sempat mengungkap bahwa sang istri memang sangat menyukai lagu-lagu milik IU.

 

 

👍🏻🎶😊😘

A post shared by Hyekyo Song (@kyo1122) on

Unggahan foto hitam putih itu pun sukses membuat para penggemar membanjiri kolom komentar Instagram milik Song Hye Kyo.

"Tuuhh kan bener kalau mereka nonton konsernya IU," tulis akun @nannnana_97. Kemudian akun @meraniiii.jg menulis, "happy u enjoyed uri IU concert with your beloved husband unnie."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • IU adalah aktris dan penyanyi asal Korea Selatan yang memulai debutnya di tahun 2008.

    IU

  • Song Song Couple

Video Terkini