Sukses

Dapat Komentar Pedas, Lee Jeong Hoon Ngamuk di Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta - Lee Jeong Hoon nampaknya sudah tak tahan dengan komentar pedas yang dilontarkan terhadapnya. Maklum, pria asal Korea Selatan ini dianggap sebagai perusak rumah tangga Irwan Chandraย dengan Moa.

Pasalnya, Moa istri yang belum lama dinikahi Lee Jeong Hoon merupakan mantan istri dari pemain sinetron sekaligus mantan rekan satu boybandnya Hitz. Seolah ingin membalas sikap para haters, pada Minggu (10/12/2017), Lee Jeong Hoon mengcapture komentar pedas dan mengunggah di akun Instagramnya.

"Wow luar biasa!! setahu saya orang orang Indonesia ramah dan sopan~~ ternyata masih ada mulutnya seperti tong sampah!! hahaha @mytha_calacha silakan aja bicara gitu terus~~ itu artinya kamu iri!! hahaha," tulis Lee Jeong Hoon sebagai keterangan fotonya.

ย 

2 dari 2 halaman

Dapat Nasihat

Unggahan itu pun menuai berbagai tanggapan dari para peselancar dunia maya. Banyak dari para pengguna Instagram membela pria yang kini sibuk menjadi presenter itu.

ย 

"Dia penginya dapet oppa oppa koreaa kayak kamoe. Jadi aja syirik, soalnya dia dapetnya yang biasa biasa aja," tulis akun @ngok.123. Kemudian akun @cintyadwijayanti04 menulis, "biasanya orang kayak gitu kurang piknik...abaikan omongan orang bahagia selalu buat kalian..@leejeonghoon".

Selanjutnya akun @ativonovita_wsd berkomentar, "Oppa sabar aja masih banyak yang bela dan dukung doa buat oppa.. Sehat selalu dan semangatt yaa."