Sukses

Pesan Komandan Brimob untuk Peserta LIDA Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Selain meramaikan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar, pada Minggu, 10 Desember 2017, Satuan (Sat) Brimob Polda Banten yang baru saja berulang tahun ke 72, menggelar berbagai kegiatan sosial, seperti bedah rumah dua orang tidak mampu di Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

"Kegiatan sosial sudah dilaksanakan banyak hal, terakhir kita bedah rumah, Bu Sriyani dan Suherman di Taktakan, rumah menyedihkan," kata AKBP Reza, Kepala Satuan (Kasat) Brimob Polda Banten, saat ditemui di Mako Brimob Polda Banten di sela-sela persiapan Lida Indosiar, Sabtu (09/12/2017).

Bantuan itu diharapkan dapat meringankan beban masyarakat Banten dalam pemenuhan tempat tinggal yang layak.

Selain meringankan beban masyarakat, pembenahan rumah tidak layak huni ini sesuai arahan dari Kapolri, Jenderal Tito Karnavian, agar seluruh anggota korps baret cokelat, dalam menjalankan tugasnya lebih mengedepankan sisi humanisnya.

"Pak Suherman (kerjanya) kuli harian, Bu Sriyani janda. Dalam waktu dekat, kita berikan kunci sebagai tali asih agar lebih dekat dengan masyarakat," terangnya.

Tak ketinggalan, Pria yang pernah bertugas selama 13 tahun di Papua ini berpesan, agar seluruh peserta audisi Lida menampilkan kemampuan terbaiknya dan tak mudah menyerah.

"Sekali melangkah, pantang menyerah. Sekali tampil, harus berhasil," jelasnya.

Artikel Selanjutnya
Keseruan Duta Berkeliling Jakarta Sebelum Konser Final TOP 8 LIDA
Artikel Selanjutnya
Konser Final Top 10 Grup 2 LIDA Jadi Ajang Unjuk Bakat Arif