Sukses

Ciuman dengan Perempuan, Ini Kata Mantan Istri Aming

Sejak bercerai dari Aming Sughandi, Evelyn Nada Anjani atau biasa disapa Evelyn kerap kali terkait dengan berita tak menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bercerai dari Aming Sughandi, Evelyn Nada Anjani atau biasa disapa Evelyn kerap kali terkait dengan berita tak menyenangkan. Setelah belum lama berseteru dengan Nikita Mirzani, kini wanita kelahiran Jepang itu kembali menuai kritik netizen karena berciuman dengan seorang wanita.

Hal tersebut mulai tersebar setelah mantan istri Aming itu membagikan video di Instagram Storynya pada Jumat (1/12/2017). Dalam video tersebut, tampak Evelyn tengah merayakan ulang tahun penyanyi Dera Siagian.

Selintas, tak ada yang aneh dengan kebersamaan Evelyn dalam video tersebut. Hanya saja, tak lama mantan istri Aming itu terlihat dipeluk oleh Dera Siagian dengan mesra. Tak sampai di situ, tanpa rasa sungkan keduanya pun beradu bibir satu sama lain. Melihat aksinya tersebut, warganet pun mulai geram lantaran keduanya sama-sama berjenis kelamin perempuan.

Padahal, dalam video yang beredar itu, Evelin juga sempat terlihat berpelukan mesra dengan seorang pria yang juga hadir dalam perayaan ulang tahun penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan Lebay

Seolah tak terima dengan hujatan yang diberikan oleh warganet, Evelyn pun angkat bicara di media sosialnya. "Aduh, jangan pada lebay saya sama dera temenan, tanda kasih sayang sebagai teman di hari ulang tahunnya spontan cium emang kenapa? temen cewek ama temen cewe kok, kecuali sama laki orang," tulisnya di Instagram Story pada Sabtu, (2/12/2017).

Dalam unggahannya itu, Evelyn juga meminta para warganet untuk tidak telalu mengurusi kehidupannya. "Kebanyakan ngurusin orang otaknya jadi pada sempit. Mending pada kerja ajah gih cari duit yang rajin daripada ngurusin hal gak penting..jadi pada stress sendiri kan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.