Sukses

Selain Alessandra Ambrosio, Ini Artis Cantik Bertubuh Sempurna

Alessandra Ambrosio dianggap sebagai salah satu artis cantik bertubuh sempurna di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa artis Hollywood ini memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi. Golden ratio yang digunakan dalam mengkalkulasi bentuk tubuh artis Hollywood.

Ukuran antara tubuh, mulai dari ujung kaki hingga rambut, termasuk bokong diperhitungkan secara detail. Salah satunya, Alessandra Ambrosio merupakan model Victoria asal Brasil masuk dalam daftar wanita dengan tubuh sempurna.

Alessandra Ambrosio dianggap memiliki tubuh yang proporsional dengan pinggang kecil dan pinggul yang lebih besar dengan Golden Ratio 70 persen, ukuran 0.7 untuk pinggul wanita. Standar yang digunakan oleh kecantikan wanita di dunia.

Dengan hitungan itu, akan terungkap ukuran tubuh sempurna wanita. Lalu, siapa saja artis Hollywood yang dianggap sempurna?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Katy Perry

Katy Perry masuk dalam daftar Forbes, Sebagai Penyanyi terkaya 2017. Meski berada di posisi ke-9, prestasi Katy Perry tak main-main.

Tak hanya sebagai penyanyi, Katy Perry juga mahir sebagai pengarang lagu, menciptakan berbagai lagu hits, Passenger" yang dinyanyikan Britney Spears hingga "That’s More Like It" - Selena Gomez and The Scene.

Katy Perry (Fanpop)

Tak hanya berbakat, Katy Perry ternyata disebut sebagai artis dengan tubuh sempurna. Bahkan, nilai Katy Perry 100.

Golden ratio yang dimiliki Katy Perry adalah 92 persen. Katy Perry pun disebut memiliki tubuh simetris yang membuat dirinya menjadi simbol seks, hingga majalah GQ menyebutnya dengan "fantasi setiap pria."

3 dari 6 halaman

Kelly Brook

Siapa tak kenal Kelly Brook, seorang presenter televisi ternama sekaligus model yang namanya melambung ke seluruh dunia. Meski baru membintangi sekitar 11 film sampai saat ini, Kelly Brook termasuk sebagai aktris Hollywood paling sukses. Wajahnya kerap muncul di iklan bergengsi merek-merek ternama.

Kelly Brook memulai debut aktingnya sebagai Sarah di film layar lebar berjudul Sorted yang rilis pada 2000. Wanita asal Inggris ini dikenal sebagai salah satu aktris yang tak segan mengekspos tubuh indahnya di depan kamera demi totalitas perannya. 

	Kelly Brook (GotCeleb)

Tak hanya sukses dan terkenal, Kelly Brook dianggap sebagai salah satu wanita sempurna di dunia. Selain wajahnya yang cantik, proporsi tubuh Kelly Brook disebut sangat sesuai.

Kelly Brook terhitung dengan golden ratio 92,9, nilai nyaris sempurna. Majalah Grazia menyebut Kelly Brook sebagai `Tubuh Wanita Inggris Terbaik`, masuk dalam daftar FHM’s 100 Sexiest Women (100 Wanita Terseksi FHM).

4 dari 6 halaman

Rita Ora

Rita Ora menjadi terkenal di dunia hiburan setelah hubungannya dengan bintang reality show Keeping Up with the Kardashian, Rob Kardashian, terungkap ke publik.

Meski kisah cintanya tak berujung manis, Rita Ora berhasil memiliki posisi tersendiri di Hollywood. Setelah populer, Rita Ora mulai membuat publik penasaran.

Rita Ora (Pinterest)

Bahkan, Rita Ora disebut sebagai wanit dengan tubuh sempurna. Golden ration Rita Ora adalah 93 persen, dengan proporsi yang indah.

5 dari 6 halaman

Kate Moss

Kate Moss, supermodel yang sempat menghebohkan publik, berani berpose bugil saat masih remaja. Kate Moss yang kini menjadi salah satu model papan atas itu meraih kesuksesannya sendiri, sempat dianggap sebagai artis dengan bayaran tinggi.

Tak hanya sukses, Kate Moss rupanya menjadi salah satu artis yang masuk dalam daftar wanita dengan tubuh sempurna. Dilansir dari The Richest, alasan itu membuat karier Kate Moss sebagai super model sangat cemerlang.

Kate Moss. (foto: fabzz)

Dengan perbandingan 0,7, tubuh Kate Moss memiliki proporsi yang sempurna. Namun Kate Moss tak mau berusaha terlihat sempurna, terkenal dengan gayanya yang apa adanya.

6 dari 6 halaman

Salma Hayek

Salma Hayek, artis Hollywood asal Meksiko ini, dikenal sebagai artis berbakat. Salma Hayek memulai kariernya bermain telenovela Teresa (1989). Sejak itu, Salma Hayek terus mendapatkan tawaran berakting, sehingga membawanya ke industri hiburan dunia saat bermain dengan Antonio Banderas.

Wajah cantik Salma Hayek membuat penggemarnya yang mayoritas pria kagum. Tak hanya cantik, Salma Hayek membuktikan kemampuan dirinya sebagai artis mumpuni dengan berbagai penghargaan.

Salma Hayek

Tak hanya cantik saja, Salma Hayek dianggap sebagai salah satu wanita terseksi di dunia. Salma Hayek tercatat memiliki tubuh sempurna, dengan Golden Ration 88 persen.

Tubuh Salma Hayek dari ujung kaki hingga rambut disebut memiliki proporsi yang seimbang dan sempurna. Dengan pinggulnya yang indah, Salma Hayek dilaporkan mampu menjadi ibu yang baik bagi anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini