Sukses

Bukan Reino Barack, Luna Maya Bakal Liburan Bareng Orang Spesial

‎Luna Maya kerap mengunggah kebersamaan liburannya dengan sang kekasih, Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta -Luna Maya kerap mengunggah kebersamaan liburannya dengan sang kekasih, Reino Barack. Akhir 2017 mendatang, pemain film 'Jakarta Undercover' ini juga berencana untuk menjalani liburan panjang.

Namun Luna Maya tak akan mengajak Reino Barack sebagai teman berpetualangnya. Luna Maya lebih tertarik menghabiskan liburan akhir tahun dengan sosok spesial ini. Siapa dia?

"Akhir tahun iya (liburan). Tapi enggak sama pacar, (liburan) yang ini sama nyokap (ibu)," kata Luna Maya di kawasan BSD, Tangerang, Senin (27/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tempat Liburan Rahasia

Kesibukannya bekerja membuat Luna Maya perlu mengkhususkan waktu berkualitas dengan orangtua. Makanya, Luna Maya pun merahasiakan tempat liburannya bersama sang ibunda.

"Ada deh. Tapi enggak apa-apa jug-lah, kan liburan sama nyokap," ucap artis 34 tahun ini.

Untuk menjaga liburannya tetap kondusif, Luna Maya bahkan sengaja tak mengambil pekerjaan di akhir tahun. Ia ingin liburannya bersama ibunda berjalan lancar tanpa memikirkan pekerjaan apapun.

"Desember ini makanya enggak ambil pekerjaan. Aku juga sedih soalnya kalau Jakarta sepi, makanya mending aku pergi deh (liburan)," ujar Luna Maya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini