Sukses

Adam Fabumi Meninggal Dunia, Selebritas Tanah Air Berduka

Adam Fabumi, bayi yang belum genap setahun meninggal dunia akibat menderita penyakit Trisomy 13.

Liputan6.com, Jakarta Adam Fabumi, bayi yang belum genap setahun meninggal dunia akibat menderita penyakit Trisomy 13. Para selebritas Tanah Air seperti Tantri Kotak, personel RAN, serta Yura berduka.

Tantri Kotak berduka atas kepergian Adam Fabumi (Foto: Instagram)

Bayi lucu ini meninggalkan kesan mendalam bagi banyak orang, termasuk para selebritas ini. Sekarang Adam Fabumi tak lagi harus minum susu dari selang atau tidur di dalam ruangan khusus.

Para selebritas ini pun memberikan kekuatan pada kedua orangtua Adam Fabumi melalui unggahan foto serta keterangan di akun Instagram masing-masing.

"Hello dearest little warrior @adamfabumi selamat bersenang2 sekarang, adam sudah bisa minum susu tanpa selang, makan enak dan bisa ketawa2. Selamat jalan adam anak hebatnya mama Ratih & Papa, ..Walaupun saya ga ada hubungan darah dengan keluarga ini, tapi saya sangat terinspirasi oleh mereka, orang tua yang hebat dan anak hebat! ..Innalillahiwainnailiaihi rojiun, kirimkan Al-Fatihah untuk Adam yuk," tulis Tantri Kotak, Rabu (22/11/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Model Videoklip

Meski Adam Fabumi memiliki kekurangan namun ia menjadi inspirasi banyak orang, termasuk personel RAN, Rayi, Nino, dan Asta. Bayi berusia tujuh bulan ini memperlihatkan kekuatannya untuk menghadapi rintangan hidup.

RAN jadikan Adam Fabumi model videoklip (Foto: Instagram/@ninokayam)

"Kehadiranmu yg cukup singkat di dunia ini telah memberikan banyak sekali pelajaran berharga bagi banyak orang, @adamfabumi. Salah satunya adalah bagaimana harapan dan cinta bisa membuat seseorang berani memberikan segalanya untuk melawan semua rintangan yg dihadapi. #TerimaKasihAdam telah menjadi inspirasi bagi kita semua," tambah Rayi.

Sebelumnya, Adam Fabumi pun sempat menjadi model videoklip single RAN berjudul "Melawan Dunia".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini