Sukses

Yura Yunita Segera Persembahkan Konser Spesial

Yura Yunita akan menambah satu lagi agenda hiburan di panggung musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Yura Yunita akan menambah satu lagi agenda hiburan di panggung musik Tanah Air dalam waktu dekat ini. Setelah sukses dengan merilis single hits-nya "Intuisi" dan "Buktikan", Yura Yunita akan menyajikan sebuah konser spesial untuk para Hip Hip Hura --sebutan untuk penggemarnya--.

Konser tersebut akan diselenggarakan pada 29 November mendatang di Jakarta. Bersamaan dengan konser tersebut, mojang asal Cimahi ini juga akan meluncurkan sebuah videoklip terbaru untuk single-nya yang berjudul "Buktikan".

"Dan di akhir bulan ini, Yura akan merilis videoklip terbaru dari lagu 'Buktikan' dan ada spesial konser juga tanggal 29 November 2017 ini di Jakarta," tutur Yura Yunita saat dijumpai pada acara AMI Awards di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (16/11/2017).

Dikatakan Yura, konser tersebut sudah dipersiapkan selama beberapa bulan terakhir. Dalam konser tersebut, Yura juga berjanji akan membocorkan beberapa materi yang akan ada dalam album terbarunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Piala AMI Awards 2017

"Untuk spesial konser di Jakarta persiapannya sudah dalam beberapa bulan terakhir. Kenapa di Jakarta, karena akan ada yang disuguhkan di spesial konser tanggal 29 itu, juga akan merilis sesuatu, merilis video klip, dan juga akan ada bocoran beberapa demo lagu yang akan Yura hadirkan di album (terbaru)," sambungnya.

Seperti diketahui, lagu "Intuisi" yang akan ada di album kedua Yura sudah berhasil membawa Yura menyandang pencipta lagu terbaik dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award ke-20.

Yura Yunita berhasil mengalahkan nomine lai,n yaitu Mikha Angelo, Reuben dengan lagu "Berlari Tanpa Kaki", Ahmad Fredy dengan lagu "Bidadari tak Bersayap", Isyana Sarasvati dengan lagu "Cinta Pertama", dan Dewi, Pay dengan lagu "Sebuah Rasa".

"Alhamdulillah malam hari ini Yura dapat menang kategori pencipta lagu terbaik. Alhamdulillah lagu yang terpilih, lagu 'Intuisi' adalah lagu yang Yura ciptakan dan rilis beberapa waktu yang lalu. Ini akan menjadi jembatan di album yang lagi Yura persiapkan," terang Yura saat menerima penghargaan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.