Sukses

Usai Umumkan Mundur, Vokalis Payung Teduh Mohon Pengampunan Tuhan

Vokalis Payung Teduh mengunggah satu pernyataan di media sosial miliknya yang membuat para penggemar kian galau.

Liputan6.com, Jakarta Lewat kesuksesan lagu "Akad", bisa dikatakan Payung Teduh kini berada di puncak popularitas. Sayang, di tengah keberhasilannya, band ini bakal ditinggal sang vokalis, Mohammad Istiqamah Djamad, atau Is.

Setelah mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan ini, Is lantas mengunggah satu pernyataan di media sosial miliknya yang membuat para penggemar Payung Teduh kian galau.

(Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam unggahan pada Rabu (15/11/2017) di akun @pusakata, pelantun "Untuk Perempuan yang Sedang dalam Pelukan" ini membagi sebuah foto kerlip lampu kota di malam hari.

Pada keterangan foto Is menulis, "Pada seluruh ruang yang dirubungi gelap. Semoga hati kita tetap terang dan sudi membagi cahayanya. Selamat malam duhai jiwa-jiwa yang enggan berpaling."

Tak hanya itu, ia juga berdoa meminta pengampunan dari Sang Pencipta. "Semoga Allaah kelak mengampuni segala khilaf yang pernah saya lakukan. Semoga kita semua bisa terus berupaya menjadi lebih baik. Aamiin," tulis vokalis Payung Teduh ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap di Payung Teduh Sampai 31 Desember

Tak pelak, unggahan Is ini membuahkan tanya dan kegalauan dari para penggemar.

"Wahh apalagi ini, jangan berhenti berkarya mas is," tulis @madllionaire.

"Percis banda neira lagi sayang2nya di tinggal abis keluarin album nya," kata @m_fachrii.

Namun tak sedikit pula yang terus memberikan semangat untuk langkah Is ke depannya. "Apapun keputusan bang is semoga itu yg terbaik buat bang is, semoga bang is sukses dan tetap mengeluarkan karya yg bikin hati tetap teduh sama seperti waktu d Payung teduh," kata yoel_ginupit.

(Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, Is mengatakan bahwa aktivitasnya sebagai vokalis Payung Teduh akan berakhir pada 31 Desember. Ini adalah keputusan yang telah ia pertimbangkan sejak jauh-jauh hari.

"Saya akan tetap bertanggung jawab, karena saya masih kontrak sampai 31 Desember. Jadi memang saya sudah omongin sudah dari Juni kemarin sih, jadi sudah banyak isu-isu ya," ungkap Is usai konser di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.