Sukses

Shireen Sungkar Bicara Soal Tutup Aurat, Sindir Rina Nose?

Shireen Sungkar bahas soal tutup aurat di tengah isu hangat Rina Nose lepas hijab.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Rina Nose untuk melepas hijabnya memang menjadi topik perbincangan publik selama beberapa hari ke belakang. Hal itu pun menyita perhatian beberapa figur publik Tanah Air lainnya.

Seakan ikut menanggapi keputusan Rina Nose tersebut, Shireen Sungkar mengunggah kata-kata bijak melalui Instagram Storynya, Selasa (14/11/2017). Kalimat itu bicara soal tutup aurat, isu yang memang mengiringi pemberitaan Rina Nose.

Rina Nose [foto: instagram]

Shireen Sungkar menunjukkan unggahan akun @gelorahijrah yang menyatakan, "kapan tutup aurat? segera berhijab, sebum dihisab." Keterangan foto pun terdengar seperti sindiran halus.

"Jadi mau sampai kapan 'nantinya', kak? Umur kita hanya Allah yang tau. Sebelum kembali ke tanah dan dimintai pertanggung jawaban," begitu tulisan di keterangan foto tersebut.

Belum ada konfirmasi langsung dari Shireen Sungkar soal siapa yang ingin disindir sang artis dari unggahan itu. Namun yang pasti, ibu dua anak tersebut memang tengah sibuk berhijrah ke arah yang lebih baik dan kerap mengingatkan kebaikan pada pengikutnya di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Sahabat Soal Keputusan Rina Nose

Keputusan Rina Nose dalam menanggalkan hijabnya telah mendapat tanggapan dari para sahabat, seperti Irfan Hakim hingga Uus. Ada yang mengaku kecewa, apa pula yang mendukung langkah besar tersebut.

"Kalau Anda mungkin pemirsa di rumah melihat penampilan baru Teh Rina ini sampai menangis, saya sudah menangis beberapa bulan yang lalu," kata Irfan Hakim, seperti yang diberitakan oleh Hot Shot, baru-baru ini.

Berbeda dengan Irfan Hakim, Uus justru mendukung penuh keputusan Rina Nose. Uus menganggap, ini lah saatnya presenter bersuara merdu tersebut berhenti menghiraukan omongan publik dan mulai mendengarkan kata hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini