Sukses

Soal Rina Nose, Irfan Hakim: Saya Nangis Beberapa Bulan Lalu

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Rina Nose untuk menanggalkan hijab sepertinya memang sudah tercium sejak lama. Terlebih oleh mereka yang memang sangat dekat dengannya.

Salah satunya adalah Irfan Hakim yang mengaku sudah menangisi hal tersebut sejak beberapa bulan yang lalu.

Setelah setahun mengenakan hijab, Rina Nose akhirnya muncul dengan tampilan baru. Ia memutuskan kembali tidak mengenakan hijab. Tentu banyak menuai pro dan kontra. Begitu juga di dunia maya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau Anda mungkin pemirsa di rumah melihat penampilan baru Teh Rina ini sampai menangis, saya sudah menangis beberapa bulan yang lalu," kata Irfan Hakim seperti yang diberitakan oleh Hot Shot, Sabtu (11/11/2017).

Kendati menyayangkan keputusan sahabatnya, presenter yang kerap dipasangkan bersama itu tetap memanjatkan doa untuk Rina Nose agar wanita berdarah Sunda itu kembali mendapatkan hidayah.

"Ya kita doakan saja mudah-mudahan hidayah itu bisa datang lagi kepada Rina," kata Irfan Hakim.

2 dari 2 halaman

Rina Nose Sudah Minta Maaf

Di unggahannya itu, Rina pun menuliskan caption yang cukup panjang. Pada intinya, ia memberi pengumuman lantaran tidak berhijab lagi. Selain itu, ia menerima jika banyak pihak yang  kecewa atas keputusannya ini. (Instagram/rinanose16)

Rina Nose sendiri sudah menyampaikan permintaan maafnya, khususnya kepada para penggemarnya yang merasa sangat kecewa atas keputusannya ini.

"Saya minta maaf sama semua, terutama semua penggemar-penggemar aku, minta maaf dulu. Mereka yang sudah pernah melihat perubahan aku terus sekarang kembali berubah lagi, pasti akan kecewa dan itu wajar banget sih," ungkap Rina Nose dalam tayangan yang sama.