Sukses

Bela Rina Nose dari Hujatan, Uus: Ikuti Saja Kata Hatinya Teteh

Uus muncul di kolom komentar Instagram Rina Nose untuk melontarkan pembelaan.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa saat setelah mengutarakan keputusan menanggalkan hijab melalui Instagram, Rina Nose menjadi bulan-bulanan publik. Namanya menjadi salah satu topik yang paling banyak diperbincangkan di Twitter. Hingga kini sudah ada lebih dari 67 ribu tanggapan di kolom komentar fotonya di Instagram.

Rina Nose unggah foto tanpa hijab (Instagram/@rinanose16)

Sebagian besar memang menyayangkan keputusan Rina Nose hingga tak ragu melontarkan hujatan. Namun beruntung, presenter kondang tersebut masih punya beberapa pihak yang mendukung keputusannya tersebut, apa pun yang terjadi.

Salah satunya adalah komedian Uus. Pria berkepala plontos itu muncul di kolom komentar potret Rina Nose di tengah puluhan ribu komentar warganet lainnya. Menurut Uus, ini saatnya Rina Nose berhenti mendengarkan tanggapan publik.

"Aku rispek sama apapun yang teteh pilih. Netizen disini gatau apa yang terjadi sama teteh. Gatau apa yang teteh hadepin. Cuma bisa bilang sepenglihatan mereka aja. Ga peduli pokoknya mah mereka yang pasti bener. Padahal mereka pun secara tidak sadar ngebuat teteh jadi berpikir yang kalo disampaikan mungkin ga bisa mereka terima. Mereka memaksakan cara pikir mereka. Teteh mencoba mengerti cara pikir mereka semua. Cukup ya teh. Sekarang mah ikutin aja kata hatinya teteh. Ngikutin mereka mah ga ada habis omongannya. Selama ini teteh ga nyakitin orang kok. i love you teteh @rinanose16," begitu tulisan Uus.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikut Jadi Bulan-bulanan Publik

Lantaran dukungannya tersebut, Uus juga ikut diserang publik. Sebagian pengguna Instagram merasa kecewa lantaran merasa perilaku Rina Nose tidak seharusnya dibela.

Uus yang dituding menyindir Habib Rizieq melalui twitter itu menimbulkan berbagai kontroversi. Tidak sedikit menganggap, komika itu sedan mencari sensasi. Banyak netizen yang menyerang dirinya. (Instagram/uus__)

"Apapun alasannya bg uus harusnya itu tdk menjadi pembenaran untuk hal yg tdk baik," tulis pemilik akun @hantaran_shabbychic.

"Apapun yg dialamin teh Rina tidak membenarkan dia membuka auratnya mas uus. Apa ada firman Allah yg mengatakan bahwa dengan berjilbab mempersulit urusan dunia?" sahut @sovvie.

"Sinting nih orang, bener" kagak waras, temen lepas hijab malah di dukung, islam apaan sih loh," imbuh @krisdiana_sari.

"Dia dukung orang buat lepas hijab. Kali aja abis ini dia yg mau berhijab," sindir @witaa_w.y.

Dukungan Uus tersebut hingga kini telah ditanggapi balik oleh ribuan orang, kebanyakan dengan bernada negatif. Namun tampaknya Uus tidak peduli dengan hal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini