Sukses

Masuk Katalog Alexis, Shinta Bebi Batal Dinikahi Sandy Tumiwa?

Shinta Bebi mengakui kasus ini mengganggu hubungannya dengan calon suaminya, Sandy Tumiwa.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Shinta Bebi masuk dalam daftar model seksi yang terpampang dalam katalog Alexis. Pedangdut 25 tahun itu kesal dan mengambil langkah hukum. Didampingi sahabatnya, Mala Ghassani, Shinta Bebi melaporkan pelaku penyebar katalog Alexis ke polisi.

"Kami laporkan pelakunya. Soalnya ini sudah mengganggu aku banget. Fotonya (katalog Alexis) juga diambil di media sosial tanpa izin. Makanya aku heran kok ada fotoku di situ," kata Shinta Bebi, usai melapor di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017).

Sandy Tumiwa dan Shinta Bebi (Instagram)

Ditambah lagi, beberapa informasi palsu juga disertakan dalam katalog tersebut. Salah satunya mengenai tinggi badan dan ukuran dada yang tidak sesuai.

"Ada tinggi dan ukuran dada segala macam. Enggak benar semua, bedalah sama punyaku," ucap Shinta Bebi seraya tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rencanakan Pernikahan di Akhir Tahun

Selain banyak pekerjaan yang dibatalkan, pencatutan namanya di katalog Alexis juga membuat Shinta Bebi gusar. Pasalnya, rencana pernikahannya dengan Sandy Tumiwa menjadi sedikit terusik. Padahal, keduanya berencana melangsungkan pernikahan akhir tahun ini.

"Saya pengin menikah, itu (katalog Alexis) sangat mengganggu sekali loh. Mengganggu calon (suami) dan mertua, makanya saya klarifikasi sekarang," ungkap Shinta Bebi.

Sandy Tumiwa dan Shinta Bebi (Instagram)

Beruntung, Sandy Tumiwa tak langsung terpengaruh dengan peredaran katalog Alexis itu. Mantan suami Tessa Kaunang dan Diana Limbong itu masih tetap menyimpan kepercayaan kepada Shinta Bebi.

"Tanggapan calon sih tahu kalau itu hoax. Tapi yang enggak tahu kan bilangnya benar. Cuma alhamdulillah calonku sendiri tahu, dan dia tahu kalau aku seperti apa," ujar Shinta Bebi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini