Sukses

Gigi Hadid Abadikan Kecantikan Pevita Pearce di Ponselnya

Kecantikan Pevita Pearce nampaknya menarik perhatian model internasional, Gigi Hadid.

Liputan6.com, New York - Kecantikan Pevita Pearce nampaknya menarik perhatian model internasional, Gigi Hadid. Hal tersebut terlihat dalam unggahan terbaru adik Keenan Pearce itu dalam aku media sosialnya.

"Can you guess who's taking a picture of me?," tulis Pevita Pearce sebagai keterangan foto yang diunggah, Sabtu (4/11/2017).

 

Brushed by @erinparsonsmakeup - global MUA of @maybelline can you guess who's taking a picture of me? #runwaytosideway #gigixmaybelline

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pevita Pearce (@pevpearce) pada

Menggunakan baju berwarna hitam dan celana jeans serta rambut terikat, Gigi Hadid dengan santai mengabadikan wajah Pevita Pearce yang sedang dirias oleh salah satu make up artis kelas dunia menggunakan ponselnya.

Unggahan itu pun sontak mendapat perhatian dari warganet di kolom komentar Instagram milik Pevita Pearce. "Omg, Gigi is taking your pict... Mauuu jugaaaa d fotoin sama model terkenall," tulis akun @destisarira.

Kemudian akun @ananglhyant mengungkap bahwa dalam kesempatan tersbeut, kekasih Zayn Malik itu juga mengajak Pevita Pearce untuk mengobrol. "Itu Gigi lagi instalive, semalam gue nonton.. Trus pevita juga diajak ngobrol sebentar," terangnya.

 Foto: Instagram (@pevpearce)

Selanjutnya, akun @queenaquinn berkomentar "ya ampunnn... tadi dah lihat kirain bukan Gigi lucky banget ketemu sama Gigi". 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini