Sukses

Lewat Film Ini, Surya Saputra Belajar Jadi Orangtua Kekinian

Melalui My Generation, Surya Saputra menemukan semacam penghubung bagi orangtua dan anak dalam memecahkan suatu masalah.

Liputan6.com, Jakarta Surya Saputra menjadi salah satu pemain dalam film berjudul My Generation. Di film arahan sutradara Upi ini, dia berperan menjadi orangtua yang memiliki segudang problema rumah tangga dengan anaknya.

 (Foto: Liputan6.com / Helmi Affandi Abdullah)

Dalam film ini, Surya Saputra mengaku mendapat pelajaran dan pandangan untuk menjadi orangtua di zaman modern seperti saat ini.

"Ini pembelajaran buat aku juga bagaimana cara berkomunikasi dengan anak. Kenapa, sekarang zamannya cepat banget, semua bisa berubah," kata Surya Saputra usai gala premiere film My Generation di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jembatan Penghubung

Melalui film ini, Surya mengatakan bahwa ada semacam penghubung bagi orangtua dan anak dalam memecahkan suatu masalah.

"Film ini bisa jadi jembatan yang baik antara orangtua dan anak. Jadi dua duanya harus nonton. Jadi kadang kan orangtua ngerasa paling bener. Dan mereka enggak mau mendengar anaknya maunya apa, perlunya apa," ucap Surya Saputra.

Ia menambahkan, "Contohnya, mereka perlu didengar aku mau gini-gini, tapi dia enggak denger anaknya gimana. Jadi film ini ngasih tahu kalau harus bisa ngasih tahu yang baik."

Film My Generation diisi oleh wajah-wajah baru di dunia film, seperti Bryan Langelo, Arya Vasco, Alexandra Kosasie, dan Lutesha. Keempat wajah baru itu harus beradu peran dengan para pemeran orangtua yang lebih berpengalaman di dunia peran. Beberapa di antaranya Tyo Pakusadewo, Karina Suwandhi, Ira Wibowo, Indah Kalalo, dan Joko Anwar.

Film My Generation sendiri mulai tayang di bioskop pada 9 November 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.